Beranda Regional Priangan Barat Kapolres Karawang Apresiasi Bagi Polsek Tempuran dalam Sidaknya

Kapolres Karawang Apresiasi Bagi Polsek Tempuran dalam Sidaknya

274
0

Karawang, Mediasakti.id,- Kapolres beserta PJU Polres Karawang laksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke Mako Polsek Tempuran dalam rangka melihat kesiap siagaan Mako dan para personilnya pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono berpesan, “agar para personil selalu dalam keadaan siap siaga baik dalam bertugas maupun lepas tugas.

Personel Kepolisian harus dapat menjalin hubungan dengan masyarakat dan semua elemen, agar tercipta hubungan yang harmonis, keselarasan serta sinergisitas satu dengan lainnya.

Aldi menegaskan bahwa ‘lebih baik mata merah sehari, daripada mata merah selamanya. Maksudnya agar personil Kepolisian benar-benar menjalankan tugasnya dengan profesional.

Selain melihat kesiap siagaan Mako Polsek Tempuran, Aldi juga meng-apresiasi keadaan Mako yang bersih dan tertata rapih.

Aldi juga memuji koordinasi yang telah terjalin lama antara Polsek Tempuran dengan LSM, Ormas, para perangkat desa se-Kecamatan Tempuran, serta anggota Pramuka tingkat pelajar. Mereka semua tergabung dalam forum Reaksi Cepat Ubur-ubur (RCS). red@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id,-Dapatkan informasi, inspiratif dan insight di email kamu

Daftarkan email

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.