Beranda Kesehatan Antisipasi Penyebaran Covid-19 Kasat Samapta Polres Majalengka Pimpin Bersih-bersih Mako di Hari...

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Kasat Samapta Polres Majalengka Pimpin Bersih-bersih Mako di Hari Libur

204
0

Majalengka, Mediasakti.id,- Cegah Virus Corona atau COVID-19, Personil Satuan Samapta Polres Majalengka melaksanakan bersih bersih di lingkungan kantor Mapolres Majalengka Jalan raya Kh.Abdul Halim Kabupaten Majalengka, Minggu (24/10/20201).

Kegiatan bersih bersih tersebut dipimpin langsung Kasat Samapta AKP Agus Romi bersama anggota memanfaatkan hari libur dengan membersihkan mulai dari ruangan Samapta hingga halaman Mapolres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Sampta AKP Agus Romi mengatakan kegiatan ini dalam menyemarakkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan halaman maupun ruang kerja masing masing guna antisipasi penyebaran Virus Corona,” Ucapnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan membersihkan perkarangan rumah, serta rutin mencuci tangan dalam mengantisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19).

AKP Agus Romi juga mengajak masyarakat Kabupaten Majalengka untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan membersihkan perkarangan rumah, serta rutin mencuci tangan dalam mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, terang Kasat Samapta.

“ Saya berharap masyarakat menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan perkarangan rumah, serta rutin mencuci tangan untuk pencegahan terhadap Virus Corona,”Ungkapnya

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                   Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.