Home Regional Jabodetabek Gerai Vaksinasi Polres Bogor Bersama Indonesia Pasti Bisa Di Metropolitan Mall Cileungsi...

Gerai Vaksinasi Polres Bogor Bersama Indonesia Pasti Bisa Di Metropolitan Mall Cileungsi Diserbu Warga

334
0

Cileungsi-Kabupaten Bogor, Mediasakti.id – Dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor, Polres Bogor bersama Indonesia Pasti Bisa, menggelar pelaksanaan vaksinasi massal pada Kamis Kemarin (28/10/2021). Warga yang ingin divaksin menyerbu lokasi vaksinasi yang bertempat di Metropolitan Mall Cileungsi.

Pelaksanaan Gelaran Vaksinasi Covid-19 tersebut, ditinjau langsung oleh Bupati Bogor, Ade Yasin. Turut hadir dalam kegiatan yang mendampingi, di antaranya :

*) Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H.
*) Kadis Kesehatan Kabupaten Bogor Drg Mike Kaltarina Mars
*) Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, S.H., S.I.K. M.M.
*) Perwakilan Indonesia Pasti Bisa, Rudi Valinka

Gelaran Vaksinasi massal untuk dosis pertama dan kedua tersebut, diperuntukkan bagi masyarakat umum, baik yang berdomisili di Bogor ataupun di luar Bogor, ada pun yang berusia 12 tahun ke atas tersebut, ditargetkan 2.500 orang.

 

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia Pasti Bisa tersebut, masyarakat yang tervaksin melebihi target sasaran yaitu sebanyak 2.510 orang, yang terdiri dari 230 orang yang menerima vaksin untuk dosis pertama, dan sebanyak 2.280 peserta/orang yang tervaksin untuk dosis ke dua. Kegiatan tersebut, dimeriahkan oleh tiga Artis Ibu Kota, yaitu Rianti Cartwright, Cathy Sharon, dan Aming.

Kapolres Bogor, AKBP Harun S.I.K., S.H. mengungkapkan, bahwa vaksin yang digelar Polres Bogor tersebut luar biasa, antusias masyarakat dari berbagai kalangan pun cukup tinggi untuk dapat mengikuti vaksinasi.

Dalam suasana tersebut, kedatangan artis Ibu Kota memberi daya tarik tersendiri. Mereka ikut bersama-sama memeriahkan dan memberikan semangat pada masyarakat, untuk mengikuti vaksinasi yang digelar.

“Kami berharap, di gerai-gerai Vaksinasi yang kita adakan, dapat diikuti dengan antusias juga oleh masyarakat, sehingga upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Bogor ini semakin cepat,” tutupnya.

Jurnalis : Jon Piter

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here