MediaSakti

Tim Patroli Bhayangkara Roller Skate Polres Banjar Meluncur ke Desa Batulwang

Kota Banjar, Mediasakti.id,- Polres Banjar Polda Jabar. Setelah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. mendatangi Bazar Pasar Ramadan di Desa Batulawang, Tim Patroli Bhayangkara Roller Skate Polres Banjar patroli ke Desa Batulawang kecamatan Pataruman Kota Banjar.(05/04)

Tim patroli tersebut dipimpin oleh AKP Nandang Rokhmana.,S.H.,M.H. Kasat Reskrim Polres Banjar, dengan diikuti oleh personel Bripda Dimas Bagaskoro Aji, Bripda Ardiansyah, Bripda Ilham Sunardi, dan Bripda M Aryo

Patroli Sepatu Roda tersebut memantau kegiatan vaksinsi yang dilaksanakan di Desa Batulawang juga, serta Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan Covid 19 dalam kegiatan Masyarakat Ngabuburit menjelang Berbuka Puasa dan Percepatan Vaksin.

Pada kesempatan Patroli Sepatu Roda rute dari SD N 1 Batulawang, Jalan Batulawang dan Kantor Desa Batulawang Kota Banjar.

Selain itu, tim patroli ingatkan kepasa warga untuk menjaga agar Wilayah tetap aman dari aksi pencurian serta gangguan Kamtibmas lainnya, juga berikut mengurai Kemacetan dilokasi Bazaar.

Terpisah, terkait kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya Polres Banjar dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan inovasi membentuk tim patroli sepatu eoda tersebut.

“Ini agar menarik perhatian masyarakat, sehingga dapat menyampaikan imbauan-imbauan terkait prokes, vaksinasi, maupun antisipasi tindak pidana di lingkungan warga masyarakat” ucap Kapolres Banjar.

Jurnalis : Edi S/Korwil Priatim.

Exit mobile version