MediaSakti

Sambut HUT RI Ke 77, Sat Lantas Polres Majalengka Bagikan Bendera Merah Putih 

Majalengka, Mediasakt.id,- Sat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar membagikan bendera merah putih kepada masyarakat atau Pengguna Jalan di Jalan KH.Abdul Halim Depan Pos Sat Lantas Alun-Alun Majalengka, Pada Jumat (12/8/2022) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Regident Sat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Geeta bersama anggota Sat Lantas Polres Majalengka.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri ditengah pandemi Covid-19.”kata IPTU Geeta.

Selain itu, Kita gugah semangat kebangsaan menyambut Kemerdekaan RI yang Ke 77 dan semangat melewati pandemic Covid-19 dengan kebersamaan dan saling peduli antar sesama, semoga bantuan ini bermanfaat,” ungkap IPTU Geeta.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman menambahkan, Kegiatan pembagian bendera merah putih ini berbagai ukuran bagi pengendara atau Masyarakat yang melintas di depan Pos Lantas Alun Alun Majalengka.

“Kami juga menghimbau agar Masyarakat memasang Bendera Merah Putih baik dirumah,Publik dll ,untuk menunjukan Semangat kita yang luar biasa dalam menyambut HUT RI Ke 77 Tahun 2022,”tutup AKP Ngadiman.

Deden/humas polres majalengka

Exit mobile version