Home Regional Priangan Timur Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Apresiasi Kinerja Polres Garut

Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Apresiasi Kinerja Polres Garut

173
0

Garut, Mediasakti.id,- Serikat Mahasiswa Musimin Indonesia (SEMMI) Cabang Garut melalui Sekertaris umum Faisal Anwari mengapresiasi kinerja tim sancang yang dibentuk polres Garut.

Faisal mengatakan, dalam pelaksanaan tugas dilapangan Polres Garutmelaksanakan dengan penuh keseriusan dan melibatkan seluruh personil untuk terjun langsung .

Dibawah kepemimpinan AKBP. Wirdhanto Hadicaksono S.I.K., M.Si Polres Garut selalu responsif menanggapi aduan masyarakat bahkan tidak segan untuk mendampingi penindakan langsung dilapangan.

“Kami apresiasi perannya khususnya Polres Garut yang dari awal menjadi kapolres Garut Bapak AKBP. Wirdhanto berkomitmen membawa Kab. Garut kearah yang lebih baik, beliau juga mau mendengarkan aduan-aduan masyarakat,” Ungkap Faisal

SEMMI juga mengapresiasi Tim sancang yang melakukan tidakan penggerebekan warung miras ilegal di tengah pusat kota.

“Sekali lagi kita apresiasi tim sancang polres Garut dibawah pimpinan Kapolres AKBP. Wirdhanto, belum lama pengurus SEMMI berdiskusi dengan beliau mengenai peredaran miras ilegal, sudah ada tindakan nyata dari beliau dengan menurunkan tim sancang merazia miras ilegal,” Lanjutnya

Lebih lanjut SEMMI siap menjadi mitra diskusi untuk Polres Garut dalam berkolaborasi membangun Garut yang aman dan tentram. (red@03)

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id,-                 Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu 

Daftarkan email

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here