Beranda Politik Hukum Polres Subang Giat Patroli Gabungan Skala Besar Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka...

Polres Subang Giat Patroli Gabungan Skala Besar Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka PPKM Level 3

216
0

Subang, Mediasakti.id,- Dengan diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dan Untuk ketaatan masyarakat dalam menyikapi perkembangan situasi Covid-19. Polres Subang gelar Patroli Gabungan Skala Besar dengan melibatkan Personil TNI – Polri, dan Intansi Terkait serta Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Subang.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin Paur Subbag Dal Ops Bag Ops Polres Subang IPDA Juandi dan dihadiri oleh Personel Polres Subang, Personel Kodim 0605 Subang, dan Personel dari Instanai Terkai di Kab. Subang.

Juandi mengatakan bahwa sesuai dengan data yang diterima patroli skala besar ini masih adanya masyarakat yang masih belum mentaati atau patuhi Prokes.

“Mari kita semua mentaati peraturan pemerintah tentang PPKM level 3 dan terutama pelaksanaan Protokol Kesehatan agar ditaati oleh semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Suabng”. Kata IPDA Juandi. Jumat (15/10/2021).

Sementara, Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan dalam hal pelaksanaan operasi gabungan ini, kami tetap mengedepankan Intansi Terkait, Mari kita semua selaku warga masyarakat yang taat aturan agar mematuhi ketentuan yang tercantum dalam PPKM level 3, ucap Sumarni.

Route dalam pelaksaan kegiatan patrol gabungan diantaranya dimulai dari Polres Subang – Jl. Mayjen Sutoyo – Jl. KS. Tubun – Jl. Darmodiharjo – Jl. Otista – Jl. Wangsa Ghoparana – Jl. S. Parman – Jl. A. Yani – Jl. Letjend Suprapto – Jl. KH. Agus Salim – Jl. Jenderal Ahmad Yani – Jl Ukong Sutaatmaja – Pujasera – Jl. Pelabuan – Jl. Mayjen Sutoyo – Mako Polres Subang (Finish).

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                    Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email

Artikulli paraprakPolisi Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu secara Door to Door Terus Dilakukan di Massa PPKM
Artikulli tjetërJum’at Berkah, DPC PDI P Garut Gelar Vaksinasi Masal di 2 Titik se-Kecamatan Cigedug

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.