Beranda Kesehatan DPC PDI Perjuangan Garut Sediakan Berbagai Doorprize bagi Warga yang Divaksin

DPC PDI Perjuangan Garut Sediakan Berbagai Doorprize bagi Warga yang Divaksin

185
0

Garut, Mediasakti.id, – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Garut menyediakan beragam Doorprize seperti peralatan elektronik dan rumah tangga untuk mendongkrak antusiasme warga untuk divaksin, juga dalam rangka membantu Pemerintah Daerah untuk mempercepat vaksinasi di Kabupaten Garut, Rabu (20/10/2021).

Melalui pesan singkat WhatsApp, Yuda Puja Turnawan kepada Mediasakti.id mengatakan, “Kami dari DPC PDI P Garut dalam pelaksanaan Vaksinasi selalu menyiapkan berbagai Doorprize untuk menarik antusiasme masyakarat untuk disuntik vaksin, sekaligus membantu program Pemerintah Daerah dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi,” kata Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan saat acara vaksinasi massal di Gedung PKL Garut Kota, Selasa kemarin.

Yuda menjelaskan, “Kami dari DPC PDI P Garut sudah kesekian kali menyiapkan hadiah untuk mendorong masyarakat mau datang divaksin yang nantinya akan diberikan secara diundi,” tambahnya.

“Pada acara vaksinasi massal kali ini, kami menyiapkan hadiah lebih banyak daripada acara sebelumnya mulai dari voucher belanja, setrika, mesin cuci, kompor gas, sampai telepon seluler yang jumlah seluruhnya ada 42 barang untuk hadiah,” jelasnya.

“Hadiahnya ada 42, ada HP dua, kulkas, mesin cuci, kompor gas ada lima, terus dispenser, setrika, dan banyak lagi, paling murah voucher belanja Rp100 ribu ada 20 voucher,” kata anggota DPRD Garut itu.

Ia menyampaikan, hadiah yang disiapkan itu mampu menarik masyarakat untuk datang ke tempat vaksinasi, yang diharapkan nanti semakin banyak divaksin sehingga capaian bisa 50 persen agar Garut kembali menerapkan PPKM Level 2.

“Kita menyediakan Doorprize agar antusias masyarakat untuk disuntik vaksin dengan harapan semoga di akhir Oktober 2021 sudah 50 persen warga Garut divaksin sehingga kita bisa kembali ke PPKM Level 2,” imbuhnya.

Wakil Ketua Satgas COVID-19 Kabupaten Garut, juga Kapolres Garut Wirdhanto Hadicaksono sangat mengapresiasi kepada elemen masyarakat yang sudah mendukung Pemkab Garut dalam percepatan vaksinasi COVID-19.

Ia berharap, adanya dukungan dari elemen masyarakat itu dapat mengembalikan Kabupaten Garut pada PPKM Level 2 dan target kekebalan kelompok tercapai.

“Kita berharap awal bulan November kita bisa memasuki PPKM Level 2 dengan pencapaian target dosis satu 50 persen, dan untuk lansia dosis satu 40 persen,” tutur Kapolres Garut. (Red-003)

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Tinggalkan Balasan