Home Politik DPRD Adakan Sidang Paripurna dalam Rangka HUT Pangandaran ke-9 

DPRD Adakan Sidang Paripurna dalam Rangka HUT Pangandaran ke-9 

241
0

Pangandaran, Mediasakti.id,- Hari ulang tahun Kabupaten Pangandaran ke-9 tahun yang langsung di hadiri oleh Wakil 6gubernur Jawa Barat UU Rujhanul ulum, bersama Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata serta Wakil Bupati Pangandaran, H Ujang Endin Indrawan juga hadir mantan PLT.

Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis/Ketua Pengadilan ciamis. Ketua MUI Kabupaten Pangandaran dan tamu undangan lainnya yang acara tersebut di buka oleh Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin H.M.M bertempat di ruang rapat gedung DPRD.senin.(25/10/2021)

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dalam kesempatan tersebut melalui sambutannya menyampaikan, bahwa hari ini merupakan acara puncak peringatan hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-(9), kegiatan di laksanakan secara sederhana karena dalam dua (2) tahun ini peringatan di laksanakan dalam kondisi Pandemi covid-19 sehingga pelaksanaanpun sederhana dan di batasi.

“Seperti ziarah ke makam para pejuang, upacara di alun- alun Parigi, Do’a bersama dan rapat paripurna di Gedung DPRD, serta esok harinya di adakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di adakan di Gedung Setda baru Pemkab pangandaran, yang terletak di Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi” Ujarnya.

Persentase kemiskinan di Kabupaten Pangandaran pada th 2015 hingga th 2019 terus menurun, akan tetapi pada th 2020 terjadi kenaikan dari 7,71% menjadi 8,99% angka pengangguran terbuka pada tahun 2020 sebesar 5,08% meningkat dari tahun sebelumnya

Demikian juga beberapa rencana pembangunan di tahun 2020dan 2021 terhambat akibat dampak pademi covid-19 di antaranya pembangunan jalan lintas pesisir, pembangunan Pusat Pemerintah dan pembangunan lain nya.” pungkas Bupati H. Jeje

Jurnalis tuti ratnasari

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id.                  Dapatkan Informasi Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here