Home Regional Bandung Raya Pemdes Haurpugur Gelar Vaksin Presisi tahap 2

Pemdes Haurpugur Gelar Vaksin Presisi tahap 2

261
0

Rancaekek, Mediasakti.id,– Dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk percepatan Vaksinasi dan Kekebalan tubuh (Herd Immunity) bagi masyarakat Pemerintah Desa Haurpugur, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung melaksanakan vaksinasi masal bagi masyarakat pada hari Selasa 26/10/2021.

Vaksinasi digelar di GOR Desa Haurpugur kerjasama dengan UPT Puskesmas Nanjungmekar dan turut Hadir Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang, bersama anggota, Kepala Desa Haurpugur Saeful Azhari, Bhabinkamtimas Aiptu Tedi Kusyadi Bhabinsa Serma Raji juga perangkat Desa setempat.

Kades Saeful Azhari kepada media mengatakan, “Hari ini kami dari Pemerintah Desa telah melaksanakan Vaksin Presisi tahap 2 untuk masyarakat Haurpugur dengan menggunakan Vaksin Sinovak, dan Kerjasama dengan Dinas Kesehatan dari UPT Puskesmas Nanjungmekar.

Pelaksanaan Vaksinani ini kami gelar di GOR Desa Haurpugur dengan sasaran masyarakat Haurpugur sebanyak:

– Sasaran Vaksinasi : 650 Orang.

– Yang datang : 612 Orang.

– Yang bisa di Vaksin :605 Orang.

– Ditunda : 7 Orang.

– Tidak hadir : 38 Orang.

– Sumber Vaksin : Presisi 59 Vial sinovac multi dose”, ungkap Kades

Harapan Kades Haurpugur, “kepada masyarakat yang belum melaksanakan divaksin agar segera mendatangi Gerai-gerai Vaksin yang telah disediakan, untuk yang sudah di Vaksin kami berharap agar tetap menjaga Protokol Kesehatan, menjaga pola hidup sehat dengan harapan masyarakat sehat perekonomian pulih kembali menuju Indonesia lebih maju lagi”, pungkas Saeful Azhari

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                  Dapatkan Informasi Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here