Home Lokal Info Desa Penemuan Mayat Laki-laki di Kecamatan Cisarua Gegerkan Warga

Penemuan Mayat Laki-laki di Kecamatan Cisarua Gegerkan Warga

343
0

Cisarua-Kabupaten Bogor, Mediasakti.id – Warga puncak digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di areal villa 57 Kampung Babakan RT 03 RW 01 Desa Cilember Kecamatan Cisarua, Kamis (28/10/2021).

Korban bernama Indra yang diperkirakan berumur sekitar (30) tahun, beralamat di Kampung Babakan RT 03 RW 01, Desa, Cilember Kecamatan Cisarua yang berdomisili di wilayah Kampung Sampay Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua telah ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tergantung di areal tebing kebun belakang villa.

Kanit Satpol PP Kecamatan Cisarua, Efendi mengatakan bahwa korban yang bernama Indra (30) ditemukan oleh kakaknya sendiri, Encup, dan Dede penjaga villa.

“Korban ditemukannya siang tadi sekitar pukul 12.00,” kata Efendi kepada wartawan.

Masih kata Efendi, “Berdasarkan keterangan dari Dede penjaga villa, bahwa sebelumnya hari Sabtu (20/10/2021) korban datang silaturahmi dan pergi ke belakang villa. Keponakan korban datang menjemput, dan bersama penjaga villa mencari ke belakang villa namun tidak ditemukan dan penjaga villa mengira mungkin korban ke rumah kerabatnya,” tuturnya.

Setelah beberapa hari tidak ada kabar dan di hubungi ke teleponnya tidak ada jawaban, pihak keluarga melalui Encup kakak korban, meminta kepada penjaga villa untuk bersama sama mencari keberadaan korban.

Akhirnya, Encup kakak korban bersama dengan penjaga villa hari Rabu (27/10/2021), mencari korban di sekitaran villa karena waktu hampir malam, akhirnya pencarian dilakukan esok harinya.

Setelah mencari keberadaan korban di sekitaran villa, sang kakak lalu menemukan Hp korban dan mencium bau busuk dari areal tebing, dan korban ditemukan dengan keadaan tergantung di sebuah pohon,” tutupnya.

Jurnalis : Sopyan Hadi

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here