Beranda Kesehatan Polwan Bhabinkamtibmas Polres Majalengka Himbau Prokes Warga dengan Humanis 

Polwan Bhabinkamtibmas Polres Majalengka Himbau Prokes Warga dengan Humanis 

212
0

Majalengka, Mediasakti.id,- Untuk antisipasi penularan Covid-19 diwilayah Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka terus melakukan berbagai upaya. Salah satunya adalah dengan melaksanakan patroli himbauan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Polisi Wanita (Polwan) Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka. Kamis (28/10/2021)

Tampak beberapa Polwan melaksanakan patroli dialogis dalam rangka menjaga situasi kamtibmas serta menyampaikan dengan humanis memberikan himbauan protokol kesehatan .

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardaja mengungkapkan bahwa anggota Polri harus aktif dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19, begitu juga Polisi Wanita.

Lanjutnya, himbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Polres Majalengka dalam hal menekan angka peningkatan korban Covid-19 di Kab. Majalengka.

“Selain Polisi Laki-laki, Polwan juga melakukan kegiatan himbuan kepada masyarakat tentang prokes untuk menekan laju penyebaran Covid-19,” jelas AKP Djaja Gardaja.

Menurutnya, bahwa melalui kegiatan ini yakni himbuan prokes berharap kepada masyarakat agar meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan sehingga mampu menahan lajunya penyebaran covid-19 di Majalengka.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id

Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email

Artikulli paraprakPeduli Warga di Masa Pandemi Polisi Distribusikan Bansos Sembako Kepada Masyarakat Subang
Artikulli tjetërKabag Log Polres Majalengka di Dampingi Kasi Propam Pimpin Pengecekan Senpi Anggota

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.