Home Regional Priangan Timur Muscab APDESI pangandaran ke 2 Digelar dengan Tema Semangat Desa Membangun Indonesia 

Muscab APDESI pangandaran ke 2 Digelar dengan Tema Semangat Desa Membangun Indonesia 

272
0

Pangandaran Mediasakti,- Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia atou APDESI Kabupaten Pangandaran menggelar musawarah cabang (muscab)ke 2 tahun ber tempat di salah satu hotel pantai barat Pangandaran,selasa (26/10/2021)

Acara tersebut langsung di hadiri bupati pangandaran,H.jeje wiradinata dan di pinpin ketua AVDESI Pangandaran, Anwar hidayat,S,Ag.MM di hadiri juga seluruh Kepala Desa yang ada di lingkup Kabupaten Pangandaran

Anwar Hidayat sebagai Ketua APDESI Pangandaran mengatakan, “bahwa hari ini muscab di laksanakan dalam rangka Evaluasi laporan pertanggung jawaban pengurus APDESI serta merupakan untuk mengemukakan ide gagasan seluruh APDESI gagasan yang terkemuka akan di jadikan pedoman untuk menjalankan roda organisasi APDESI kabupaten pangandaran lima tahun ke depan.

Agenda utama nya yakni pemilihan ketua umum APDESI Kabupaten Pangandaran masa bakti ke depan,insa alloh yang akan di lakukan ketua saat ini.”ujar Anwar.

Desa Pembangunan Indonesia sebagai mana yang di sampaikan oleh ketua APDESI Jawa Barat ini merupakan tugas tahunan yang di laksanakan lima tahun sekali, meskipun saat ini di masa Pandemi Alhamdulillah bisa melaksanakan acara hari ini, tak lupa pula dengan mematuhi protokol kesehatan, saya selaku APDESI sangat berterimakasih kepada Bupati Pangandaran. H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran luar biasa, Alhamdulillah saat ini Pangandaran masul level,1” Ucap nya..

Keluhan-keluhan para Kades dalam keterlambatan terkait pencairan tunjangan dan rasa kecewapun ada, namun setelah di jelaskan oleh Bupati Pangandaran itu semua terjadi akibat paktor covid-19 maka semua memakluminya dan tidak ada persoalan yang tak berarti’, imbuhnya

“Saat ini baru kantor Setda dan Bapeda yang sudah mengisi perkantoran baru dan InsyaAlloh pada tahun 2023 semua kantor Dinas akan pindah.” Ujar Bupati Jeje.

“Kami selaku Bupati mendengar apa yang di keluhkan oleh para Kepala Desa ya itu terkait tunjangan dan sebagainya, namun kita harus menyadari ini akibat covid-19.

Alhamdulilah saat ini mencapai 75% dan telah masuk level 1 mudah-mudahan tahun 2022 kita normal kembali.

Selaku Bupati Pangandaran terus berkomunikasi dengan Pemerintah Pusat serta dengan Gubernur ayo kita semua sama-sama membangun Pangandaran.” Tegas nya

Jurnalis : Tuti ratnasari

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id              Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan emai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here