Beranda Regional Jabodetabek Salam AIT Bagikan Paket kepada Anak Yatim Piatu

Salam AIT Bagikan Paket kepada Anak Yatim Piatu

200
0

Kabupaten Bogor, Mediasakti.id – Anak yatim-piatu yang orang tuanya meninggal karena pandemi menerima bantuan dari salam AIT. Salam AIT adalah sebuah lembaga sosial kemanusiaan yang berbasis pendidikan. Acara ini diadakan dikarenakan gelombang ke-2 pandemi yang banyak memakan korban, khususnya di Kota Bogor.

Perwakilan dari Salam AIT, Luthfi, dalam acara ini membagikan paket pendidikan. Paket yang telah dibagikan sebanyak 70 paket di seluruh kecamatan Kota Bogor untuk tahap pertama, dan beliau berharap bisa menggalang dana untuk tahap berikutnya, pada Kamis (29/10/2021).

Salam AIT membagikan bantuan di Kecamatan Bogor Selatan yang dihadiri Hidayatullah, selaku Camat Bogor Selatan, dan sebagian lurah wilayah Bogor Selatan dan bantuan paket tersebut berupa kuota internet, perlengkapan sekolah dan uang tunai sebanyak Rp700.000,- untuk wilayah Bogor Selatan.

Menurut Luthfi, anak-anak yang menerima bantuan tersebut sebanyak 26 orang, rencana untuk program selanjutnya akan bermitra dengan GRAB, dan akan membagikan 3700 paket sembako untuk wilayah Jabodetabek.

Jurnalis : Sulaeman & M Bashir

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Tinggalkan Balasan