Beranda Kesehatan Bupati Pangandaran Imbau Pengunjung Wisata Gunakan Masker

Bupati Pangandaran Imbau Pengunjung Wisata Gunakan Masker

140
0

Pangandaran, Mediasakti.id – Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata mengajak warga dan pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan, karena Pandemi Covid-19, menjadi salah satu faktor terhambatnya keberlangsungan peningkatan perekonomian, khususnya di Pangandaran.

Sebagaimana yang disampaikan Bupati Jeje Wiradinata, saat memimpin Rapat Evaluasi Protokol Kesehatan, yang bertempat di Hotel Krisna Beach pada Jum’at, (29/10/2021), “Dalam upaya pencegahan Covid-19 dan menjaga keberlangsungan perekonomian, oleh sebab itu mari kita jaga sebagai daerah wisata, patuhi protokol kesehatan, biar wabah cepat berakhir,” ucap Bupati Pangandaran.

Selain itu, Ia menyampaikan, “Kita harus selalu terus berusaha bersama warga supaya tetap menggunakan masker untuk menjaga kesehatan, dan masyarakat pangandaran senantiasa memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Provinsi maupun Pusat, wisata Pangandaran aman untuk dikunjungi dan taat prokes,” imbuhnya.

“Saya bersama Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan serta pejabat lainnya terus memantau pelaksanaan vaksinasi di sejumlah lokasi yang tersebar di 10 kecamatan,” terangnya.

Bupati Jeje menjelaskan, “Dosis 1 mencapai 74,20%, dan dosis 2 mencapai 36,28%, sementara untuk lansia mencapai 77,76%, dan Kabupaten Pangandaran saat ini berada di level 2 PPKM,” ungkapnya.

Sebagai penutup, Bupati menjelaskan, “Makanya, bagaimana kita tetap harus mengantisipasi terjadinya kerumunan, pakailah masker kepada pengunjung maupun para usaha wisata agar alam, dan penanganan Covid -19 berjalan sukses,” tandasnya.

Jurnalis : Tuti Ratnasari

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here