Home Regional Jabodetabek Polsek Parung Panjang Lakukan Vaksinasi Covid-19, Melalui Gerai-Gerai Vaksinasi

Polsek Parung Panjang Lakukan Vaksinasi Covid-19, Melalui Gerai-Gerai Vaksinasi

404
0

Parung Panjang-Kabupaten Bogor, Mediasakti.id – lGerai Vaksinasi Covid-19 adalah upaya mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bogor, yang digelar di tiga lokasi berbeda yakni Mako Polsek Parung panjang, Puskesmas Parung Panjang dan Puskesmas Dago Pada Senin (1/11/2021).

Kapolsek Parung Panjang, Kompol Wagiman S.H. mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi, yang disebar di beberapa titik ini sendiri, selain mempercepat proses vaksinasi Covid-19 ditujukan agar masyarakat tidak berkumpul di satu titik saja, sehingga potensi terjadinya kerumunan pun dapat diminimalisir.

“Dari pelaksanaan Vaksinasi Dosis pertama dan Kedua yang kita gelar di tempat berbeda ini, kita dapat memvaksinasi hingga 1.639 orang yang menghabiskan 172 Vial Vaksin Sinovac. Di mana pelaksanaan yang digelar di Mako Polsek Parung Panjang ini berhasil mem-vaksin 310 orang, Puskesmas Parung panjang 764 orang dan Puskesmas Dago 565 orang.

“Kami harapkan proses vaksinasi yang kita gelar melalui Gerai Vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia Pasti Bisa ini dapat juga diikuti dengan antusiasme masyarakat yang tinggi, sehingga Herd Immunity ini tercipta di tengah masyarakat,” tutupnya. (JP/Red)

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here