Home Regional Jabodetabek Upayakan Percepatan, Polsek Nanggung Gelar Vaksinasi Massal di 3 Lokasi

Upayakan Percepatan, Polsek Nanggung Gelar Vaksinasi Massal di 3 Lokasi

244
0

Nanggung-Kabupaten Bogor, Mediasakti.id – Dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi yang dilakukan Pemerintah, Polsek Nanggung menggelar Vaksinasi Massal Dosis pertama dan Dosis kedua di tiga lokasi berbeda pada hari Selasa (2/11/2021).

Dalam vaksinasi yang digelar tersebut, ada sebanyak 1.079 orang yang hadir menjadi sasaran penerima Covid-19. Adapun total keseluruhan yang mengikuti kegiatan tersebut menjadi 1.041 orang yang dapat menerima Vaksin Covid-19. Sementara itu, sebanyak 38 orang gagal menerima Vaksin Covid-19 akibat tidak lolos tahapan screening.

Kapolsek Nanggung, AKP Achmad Budi Santoso mengungkapkan, vaksinasi yang digelar saat ini dibagi ke beberapa titik, di antaranya :

*) Puskesmas Nanggung.
*) Puskesmas Curugbitung.
*) Gerai Vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia Pasti Bisa.

Melalui gerai-gerai Vaksinasi Covid-19 yang telah disediakan Polsek Nanggung ini bertujuan agar proses vaksinasi ini tidak hanya terpusat di satu lokasi saja. Selain itu juga dapat mempermudah serta mempercepat proses vaksinasi Covid-19.

“Kami harapkan dukungan masyarakat dalam upaya mendukung program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 ini, agar dapat mengikuti vaksinasi di gerai-gerai Vaksinasi yang sudah kita sediakan,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan dengan vaksinasi yang telah dilakukan oleh seluruh masyarakat ini dapat membuat Indonesia terbebas dari bahaya Covid-19,” pungkasnya. (JP/Red)

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here