Beranda Politik Hukum Dalam Rangka Evaluasi Kinerja Personil, Kapolres Karawang Pimpin Anev

Dalam Rangka Evaluasi Kinerja Personil, Kapolres Karawang Pimpin Anev

137
0

Karawang, Mediasakti.id,– Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono memimpin Anev (analisa dan evaluasi) Mingguan dalam rangka evaluasi kinerja personil di lingkup Polres Karawang maupun Polsek jajaran Polres Karawang, Jumat (11/11/2021).

Bertempat di Aula Polres Karawang, Jl. Surotokunto Warungbambu Karawang, Jawa Barat, Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Karawang, selurih pejabat utama Polres Karawang, Kapolsek jajaran dan para Kanit Reskrim serta Kanit Intelkam Polsek jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang menyampaikan agar para Kapolsek dapat meminimalisir konflik kekerasan yang terjadi antar kelompok, dimana hal seperti ini harus cepat direspon dan dibuatkan laporannya.

“Hal yang penting dan sangat urgen, japri langsung ke saya”, ujar Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.

Terkait tugas-tugas dan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh personil, Kapolres meminta kepada jajarannya untuk dipublikasi melalui akun media sosial maupun media online. Agar masyarakat mengetahui apa saja kegiatan yang sudah dilakukan.

“Silahkan buat akun medsos khususnya Instagram (IG), selain IG Kapolsek pribadi juga IG Polsek itu sendiri”, tambah Kapolres.

AKBP Aldi Subartono juga meminta akun Instagram yang sudah dimiliki Kapolsek bisa follow atau mengikuti akun Instagram yang ada dan berkembang di lingkungan masyarakat Karawang, agar dapat mengetahui informasi atau berita apa yang tengah beredar di media sosial khususnya tentang Karawang.

“Sampaikan komentar yang positif dan respon cepat ketika ada berita viral di masyarakat”, imbuh Kapolres.

Lanjut Kapolres bahwa dalam pelaksanaan tugas di lapangan dengan melihat kalender Kamtibmas, baik nasional, tingkat Provinsi maupun Kabupaten.

“Kasat Intelkam, buatkan kalendarnya, agar para pejabat utama Polres maupun para Kapolsek mengetahui kegiatan apa saja selama seminggu ke depan”, paparnya.

Disamping itu, Kapolres meminta agar para Kapolsek dapat bersinergi dengan instansi terkait diwilayah masing-masing, menggandeng tokoh masyarakat, tokoh agama, serta ingatkan seluruh personel untuk tidak melanggar disiplin maupun pidana, apalagi hingga terlibat Narkoba.

“Jangan segan memberikan hukuman bagi personel yang melanggar aturan kedinasan Polri”, tegas Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang selama ini telah berdedikasi tinggi dan bekerja keras untuk institusi Polri maupun masyarakat Karawang.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id

Dapatkan informasi inspiratif dan Insight di e-mail kamu

Daftarkan e-mail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here