Beranda Nasional BNN Sidoarjo Apresiasi Gerakan Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia

BNN Sidoarjo Apresiasi Gerakan Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia

100
0

SidoarjoMediasakti.id,- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Sidoarjo AKBP. Drs. Toni Sugiyanto apresiasi Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) dalam menyelenggarakan Talk Show, (11/1/22).

Roy Susanto selaku Ketua MAPAN Jatim didampingi pembina Sugeng dan Antoni, datang langsung memberikan undangan ke Kantor BNN di Jalan Perum Taman Pinang, Blok AA8, Nomor 1A, Kecamatan Sidoarjo, Kwadengan Barat, Lemahputro, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Dirinya akan selenggarakan Talk Show di Grand City Mall (Atrium) Lantai LG Surabaya pada hari Selasa tanggal 18 Januari 2022 pukul 13.00 s/d 16.00 WIB, bersama Narasumber utama Direktur Tindak Pidana Narkotika dan Zat Adiktif Lainnya, JAMPIDUM KEJAGUNG RI (Darmawel Azwar, S.H., M.H.) dengan tema ” Sejauh Apa Peran Jaksa Selaku Dominus Litis”.

Roy juga berharap semua elemen Pemerintah dan aktifis penggerak dan peduli anti Narkoba bisa hadir dalam acara tersebut. Ujarnya pada awak media.

Toni menyampaikan ” Saya bangga dan mengapresiasi peran serta masyarakat dalam melawan penyalahgunaan Narkotika, salah satunya yang digagas oleh rekan-rekan MAPAN” ujarnya.

“Kedepannya MAPAN harus bisa menunjukkan kepada masyarakat, eksistensinya, kredibilitasnya, bahwa jika MAPAN memang benar-benar perang melawan Narkoba melalui rehabilitasi, hasilnya outputnya harus pulih dan produktif” tandas Toni.

Toni juga menyampaikan bahwa dirinya juga bekerjasama dengan Balai Latihan Kerja ( BLK ) milik Kementerian Tenaga Kerja tanpa dipungut biaya agar mereka siap bekerja dan produktif.

Masih kata Toni ” Indonesia dalam status darurat ini, saya berpesan kepada masyarakat, bahwa masyarakat harus berani lapor jika ada tetangga kanan kirinya ada yang menyalahgunakan Narkoba, berani rehabilitasi, dan berani menolak jika di iming imingi barang yang tidak dimengerti karena siapa tau, barang tersebut adalah barang yang bertentangan dengan agama termasuk Narkoba” pungkasnya sekaligus berpesan kepada masyarakat.

Silaturahmi sekaligus penyampaian undangan tersebut berlangsung dengan obrolan santai namun penuh makna.

( Red@03 )

Sumber : Ketum Mapan Indonesia (RD75)

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                 Dapatkan informasi, inspiratif dan insight di e-mail kamu

Daftarkan e-mail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here