Home Pendidikan Dede Hidayat,S.Pd.,M.M.Pd Kepala SMA N 1 Banjarsari Disiplin dan Law Profile

Dede Hidayat,S.Pd.,M.M.Pd Kepala SMA N 1 Banjarsari Disiplin dan Law Profile

547
0

Kabupaten Ciamis, Mediasakti.id,- Kepala SMA Negeri 1 Banjarsari, Dede Hidayat,S.Pd.,M.M.Pd terhadap insan Pers bersahabat baik. Sosok Kepsek Dede gaya kepemimpinannya ( style of leadership ) bersahaja da law profile.

Beberapa sekolah yang pernah dipimpinnya jika dipindah civitas merasa kehilangan. Sikap dan jiwa kepemimpinan tegas dan bijak dalam mengambil keputusan, disiplin, membuat kita malu kalau tidak mengikuti contoh yang diberikannya” ujar sumber Mediasakti.

Kalau kami berbuat salah, ia tidak akan marah-marah, tapi memberikan nasihat yang masuk akal. Ia adalah orang yang sangat terbuka dan tidak malu mengakui kesalahan,” ujar sumber tersebut.

Oleh karena itu, wali murid, guru-guru simpatik terhadapnya. Ia memahami cara menghadapi anak anak didiknya, yang beragam banyak karakter sifat manusia.

Dia sangat memahami ilmu psikologi anak. Gimana cara menghadapi anak anak yang perlu pembinaan, dalam artian cara mendidik anak anak yang terkadang nakal.

Ia, sangat lah paham dengan karakter anak anak didik nya. Dia tidak membutuhkan waktu lama dalam beradaptasi di lingkungan sekolah yang baru .

Beberpa bulan di tempatakan di SMA Negeri 1 Banjarsari, sikap ramah dan santun membuat guru guru yang lain cepat beradaptasi,” ujarnya.

Kalau pun ada anak didik yang bandel, ia tidak marah karena ia sangat paham tantangan yang harus dihadapi guru dengan murid murid harus seperti apa, tidak harus dengan cara keras, namun secara hati kehati,” pungkas sumber Mediasakti.id

Jurnalis : D.Irvan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here