Home Kesehatan Kapolres Banjar Targetkan 1000 Vaksinasi Dalam Gerai Vaksin Presisi di Kota Banjar

Kapolres Banjar Targetkan 1000 Vaksinasi Dalam Gerai Vaksin Presisi di Kota Banjar

250
0

Kota Banjar, Mediasakti.id,- Polres Banjar Polda Jabar, Polres Banjar bersama Dinkes Kota Banjar dan Instansi terkait gelar Gerai Vaksinasi Presisi selama 3 hari berturut-turut, hal tersebut dilaksanakan karena Kota Banjar yang saat ini berada di PPKM Level 3, sehingga mendorong Pemerintah dan stakeholder untuk lebih gencar dalam upaya percepatan pelaksanaan vaksin. (27/02)

Salah satu titik pelaksanaan Vaksin Berseri Kota Banjar yaitu di Halaman Mapolres Kota Banjar, dari beberapa titik yang digelar serentak se-Kota Banjar.

Ditemui di Halaman Mapolres Banjar menurut Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K,M.Si. dengan didampingi oleh Kabidkeu (Kepala Bidang Keuangan) Polda Jabar Kombes Pol. Endang Sri Wahyu Utami, S.I.K.selaku Pamen (Perwira Menegah) Asistensi Polda Jabar wilayah Polres Banjar kegiatan percepatan vaksin tersebut sebagai upaya untuk menyelamatkan dan mengamankan warga.

“Kita melaksanakan vaksinasi ini untuk dosis 1, 2 maupun 3 atau booster untuk semuanya, bukan hanya warga Banjar saja. Karena Kota Banjar ini berada di segitiga, posisi kita berada di perbatasan Ciamis, Pangandaran dan Cilacap Jawa Tengah. Intinya kita melindungi seluruh masyarakat” Kata Kapolres Banjar.

Senada dengan Kapolres Banjar, disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar, dr. Andi Bastian, pelaksanaan Vaksin Berseri Kota Banjar yang dilaksanakan selama 3 hari dengan target sasaran 2.500 orang.

“Kita melaksanakan Vaksin Berseri Kota Banjar ini dengan prioritas untuk seluruh warga Banjar, dan juga warga luar Banjar yang bekerja sebagai pelayan publik di Kota Banjar dan beraktifitas sehari-hari di Banjar sehingga bisa merasakan manfaatnya dari kegiatan Vaksin Berseri Kota Banjar” ujarnya.

Secara bersamaan Kapolres dan Kepala Dinas Kota Banjar terus mengimbau warga masyarakat, untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan segera melaksanakan vaksin, agar kekebalan masal cepat tercapai.

Jurnalis / Edi S Korwil Priatim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here