Home Regional Priangan Barat PAWARCI Sukabumi Raya Peduli Korban Gempa Cianjur

PAWARCI Sukabumi Raya Peduli Korban Gempa Cianjur

142
0

Cianjur, Media Sakti.id ,- Paguyuban Warga Cirebon-Indramayu (PAWARCI) Sukabumi Raya salurkan bantuan berupa paket sembako dan pakaian kepada korban gempa yang terjadi di Cianjur dengan mengsusung tema “PAWARCI Peduli Cianjur, bertempat di Kp. Barujamas RT/RW (03/07), Desa Padaluyu, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. Sabtu (26/11/2022).

Pawarci yang diketuai oleh Delapudin menyalurkan beberapa barang kebutuhan, seperti puluhan dus mie instan, air mineral, Pop mie, Pampers, Pembalut, makanan ringan, peralatan mandi, sabun mandi, obat-obatan, beras, pakaian layak pakai, bed cover/selimut dan peralatan sholat sarung/mukenah.

Ketua Pawarci Sukabumi Raya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain suatu bentuk kepedulian, kegiatan ini juga untuk menambah kekompakan solid Pawarci seduluran selawase.

“Kami keluarga besar Pawarci bersama ini turut ikut berduka cita atas bencana gempa yang menimpa kepada semua saudara-saudara kita yang berada di sebagian wilayah cianjur, “ujarnya.

Selain itu, kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para korban dan semoga dapat bermanfaat, “pungkasnya.

Deni Handersen (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here