Home Regional Bandung Raya Koperasi “Mandiri,” Cikancung Adakan R.A.T Tahun Buku 2022

Koperasi “Mandiri,” Cikancung Adakan R.A.T Tahun Buku 2022

164
0

Kabupaten Bandung, Mediasakti.id ,-Koperasi ” Mandiri ” Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, adakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022-2023 dengan para anggota koperasi. Rapat tersebut di gelar di gedung serbaguna ONIBA Cicalengka Kab. Bandung

Kegiatan ini dihadiri Bupati Bandung Kepala Dinas Koprasi dan UKM Kabupaten Bandung, Ketua PGRI Jawa Barat, Ketua PGRI Kab Bandung H Adang Sangat Sekaligus Ketua Koprasi Mandiri Ke catatan Cikancung, Para Kabid Dan Kasi dinas Koprasi serta Anggota koprasi mandiri Cikancung Kabupaten Bandung, Sabtu (18 Februari 2023)

Bupati Bandung H Dadan Supriatna menyampaikan,” dalam acara rapat taunan koprasi mandiri Cikancung “Semoga kedepan koprasi ini bisa menjadi besar dan sebagai wadah buat Para Guru dan masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Menurut Ketua Koperasi H. Adang Safaat melalui Bendahara H. Suryana Rapat koperasi yang dilaksanakan saat ini merupakan rapat keseluruhan pengurus serta para anggota koperasi dengan jumlah 634 orang, sedangkan dana yang ada sudah mencapai 2.5 miliyar dan terus akan bertambah demi kesejahteraan. para anggota dan Masyarakat sekitar.

Idin Syaidin Sekdis Koprasi dan UKM Kab Bandung menyampaikan ke awak media” Sebagai anggota koperasi adalah dari kelompok guru yang berstatus PNS namun ada juga yang dari perorangan yang artinya bukan dari kalangan guru itupun jumlahnya hanya sedikit tidak seperti guru, Namun untuk sementara dari kalangan perorangan di tutup sebab terkendala dengan pengembalian uang yang sudah dipinjam dari koperasi, sedangkan dari kelompok kantor atau dinas masih menerima anggota.

“Kalau dari perorangan untuk sementara tidak menerima anggota namun untuk, kelompok kantor atau dinas kami masih menerima anggota, adapun kendala yang dihadapi koperasi untuk perorangan kami sulit menagih juga tidak membayar, berbeda dengan anggota yang dari perkantoran maupun dinas kami sudah lalkukan perjanjian dengan pimpinanya masing-masin,” ujarnya.

H Dede Amar selalu Ketua PGRI Jabar Menambahkan ke awak media, Kami mendukung dan merespon Koprasi PGRI mandiri Cikancung yang semakin meningkat dalam pelayanan kepada para anggota. Sehingga Koperasi mandiri ini bisa bekembang demi kesejahteraan Anggota kedepanya,” kata H.Dede.

(Asep muhidin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here