Home Regional Priangan Timur Soliditas TNI-Polri, Polres Ciamis Terjunkan Personel Sukseskan BSMSS Kodim 0613/Ciamis

Soliditas TNI-Polri, Polres Ciamis Terjunkan Personel Sukseskan BSMSS Kodim 0613/Ciamis

34
0

Kab Ciamis,mediasakti.id,- Polres Ciamis Polda Jawa Barat mengirimkan personel untuk ikut serta menyukseskan program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0613/Ciamis Tahun 2023 di Desa Jelat, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis. Pengiriman personel ini bertujuan untuk ikut serta membantuk pekerjaan sasaran fisik berupa pembangunan jalan rabat beton dan lapensit di Desa Jelat Kecamatan Baregbeg.

Tampak terlihat sejumlah personel Polres Ciamis Polda Jabar dari Unit Dalmas Satuan Samapta dan Polsek Ciamis bekerja bersama anggota Kodim 0613/Ciamis dan masyarakat membangun jalan dusun. Ini merupakan wujud nyata soliditas TNI-Polri dengan saling mendukung program masing-masing instansi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami Polres Ciamis Polda Jawa Barat selalu siap membantu dan mendukung serta menyukseskan program Kodim 0613/Ciamis. Ini bagian dari wujud nyata TNI-Polri solid bersama membantu Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Sabtu (13/05/2023).

Sementara itu, Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, pihaknya menugaskan sejumlah personel untuk ikut serta terlibat dalam pelaksanaan BSMSS Kodim 0613/Ciamis di Desa Jelat Kecamatan Baregbeg. Mereka nanti akan ikut bersama hingga akhir pelaksanaan BSMSS Kodim 0613/Ciamis pada tanggal 18 Mei 2023 mendatang.

“Total sekitar 8 personel setiap harinya ikut serta membangun Jalan Dusun bersama Anggota Kodim 0613/Ciamis dan masyarakat Desa Jelat. Semoga kebersamaan ini dapat terus terpelihara dan hasilnya bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam meningkatkan perekonomian guna terbentuknya masyarakat yang sejahtera,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman. Dods

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
HUMAS POLRES CIAMIS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here