Home Regional Priangan Timur Wujud Sinergitas TNI Polri, Kapolres Banjar Hadiri Peringatan HUT Ke-78 Kodam III/Siliwangi

Wujud Sinergitas TNI Polri, Kapolres Banjar Hadiri Peringatan HUT Ke-78 Kodam III/Siliwangi

57
0

Kota banjar, Media Sakti.id,- Wujud sinergitas TNI Polri, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi yang ke-78, yang digelar di Komando Distrik Militer (Kodim) 0613/Ciamis. (21/05/2024)

Kodim 0613/Ciamis menggelar acara syukuran di Markas Kodim 0613/Ciamis. Acara ini berlangsung dengan khidmat dan penuh kebersamaan, dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar, Veteran, Komcad serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono, S.Sos.,S.H.,M.Han., menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada salah satu Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang berhasil melumpuhkan pelaku pembunuhan mutilasi yang meresahkan masyarakat. Babinsa yang menerima penghargaan tersebut adalah Serka Karnita, yang telah menunjukkan dedikasi dan keberanian luar biasa dalam menjalankan tugasnya.

“Dalam momen yang istimewa ini, kami memberikan penghargaan kepada Serka Karnita atas keberaniannya dalam melumpuhkan pelaku pembunuhan mutilasi. Ini adalah bentuk apresiasi kami atas kerja keras dan keberaniannya yang patut dijadikan contoh bagi prajurit lainnya,” ujar Dandim 0613/Ciamis dalam sambutannya.

Acara syukuran ini diisi dengan berbagai kegiatan, antara lain doa bersama, pemotongan tumpeng, dan pemberian penghargaan, Gelar UMKM, dan Bantuan Sosial. Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan mewarnai seluruh rangkaian acara. Selain itu, Dandim 0613/Ciamis juga mengingatkan seluruh prajurit untuk terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengucapkan selamat Ulang Tahun Kodam III/Siliwangi, semoga Kodam III/Siliwangi beserta jajaran semakin sukses serta semakin sinergi dengan Polres Banjar dalam membantu memelihara keamanan dan kondusifitas Kota Banjar.

Kamaazz”dr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here