Beranda Regional Jabodetabek Masyarakat Cileungsi Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Yang di Gelar POLSEK Cileungsi

Masyarakat Cileungsi Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Yang di Gelar POLSEK Cileungsi

245
0

CILEUNGSI KAB BOGOR _MediaSakti.id._ Vaksinasi massal Covid-19 yang di gelar oleh POLSEK Cileungsi, animo masyarakat terlihat sangat antusias mendatangi POLSEK Cileungsi untuk ikut serta ambil bagian, agar dapat di vaksin, Cileungsi, Senin 20 September 2021.

Dalam Vaksinasi massal yang di gelar, oleh POLSEK Cileungsi bersama Nakes RS Mary Cileungsi, bersama dengan relawan Kesehatan, dalam kegiatan tersebut, kami berhasil menyuntikan vaksin Covid-19 kepada 4000 peserta/orang.

Dimana dalam prosesnya, Vaksinasi Covid-19 tersebut masyarakat/warga yang akan menerima Vaksin Covid-19 haruslah melewati serangkaian pemeriksaan kondisi Kesehatan dari petugas Kesehatan yang ada di lokasi. Dan bila telah lolos serangkaian tes kesehatan, barulah vaksin Covid-19 tersebut di suntikan, kepada penerima vaksin tersebut.

KAPOLSEK Cileungsi mengungkapkan vaksinasi massal yang kita gelar saat ini merupakan langkah upaya kita POLSEK Cileungsi POLRES Bogor dalam bentuk upaya Pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19.

Dengan tujuan, ia pun menambahkan, bagi masyarakat/warga yang belum mendapatkan Vaksin baik tahap 1 maupun tahap 2, tentunya masyarakat/warga akan dapat mendapatkan vaksinasi Covid-19 melalui Akselerasi Vaksinasi Covid-19 ini, begitulah tutupnya.

*Jurnalis Jon Piter/Red*

Terima kasih telah membaca _MediaSakti.id._
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikulli paraprakKapolres Majalengka Pimpin Rakor Pemetaan dan Penanggulangan Bencana Alam
Artikulli tjetërSosok Lurah Sambongpari Yang Disegani dan Dihormati Warganya

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.