Beranda Regional Priangan Timur Polres Garut Salurkan Bantuan Langsung Tunai kepada PKL dan Pedagang Warung-Warung Kecil

Polres Garut Salurkan Bantuan Langsung Tunai kepada PKL dan Pedagang Warung-Warung Kecil

158
0

Garut, Mediasakti.id – Di hari Jum’at yang Berkah Polres Garut Polda Jabar Bagikan Bantuan Langsung Tunai Kepada para pedagang kaki lima dan Warung-warung kecil yang berada di sekitar Mapolres Garut.

Bertempat di Aula Mumun Surachman Mapolres Garut Jl. Jendral Sudirman No.204, Polres Garut menyelenggarakan kegiatan penyaluran bantuan tunai kepada pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) yang dilaksanakan oleh Polri di Polres Garut Jum’at (24/09/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Waka Polres Garut KOMPOL Andrey Valentino , S.Ik, M.Si., Kasie Keu Polres Garut , Personil Bag Ren Polres Garut dan Personil Sikeu Polres Garut , dan para penerima bantuan langsung tunai yang hadir di Aula Mumun Surcahman Mapolres Garut.

Polres Garut menyalurkan bantuan langsung tunai kepada 50 pedagang kaki lima dan pemilik warung-warung kecil di wilayah hukum Polres Garut dengan jumlah Bantuan sebesar Rp.1.200.000,-per orang/pedagang untuk membantu kebutuhan warga yang membutuhkan di massa PPKM Darurat. (@003)

Terima kasih telah membaca MediaSakti.id
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tinggalkan Balasan