Beranda Regional Priangan Timur DPC PDI Perjuangan Garut Sediakan Doorprize Menarik bagi Warga yang Ikut di...

DPC PDI Perjuangan Garut Sediakan Doorprize Menarik bagi Warga yang Ikut di Vaksin

182
0

Garut, Mediasakti.id,- Gebyar Vaksinasi terus-menerus gencar dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Garut Kerjasama dengan Dinas Kesehatan/UPT-UPT Puskesmas yang ada di wilayah Garut, program Vaksinasi tersebut dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk meningkatkan Herd Immunity bagi Masyarakat Khususnya di Kabupaten Garut.

Hari ini Senin 11 Oktober 2021 gebyar Vaksin di laksanakan di gedung Aula Kelurahan Sukanegla, Kecamatan Garut Kota, dan untuk menarik minat warga untuk ikut di suntik Vaksin DPC PDI P Garut menyediakan berbagai Doorprize menarik juga paket Sembako untuk warga yang sudah di Vaksin.

Ketika ditemui dilokasi Vaksin Ketua DPC PDI P juga Anggota DPRD Garut Yuda Puja Turnawan kepada Mediasakti.id mengatatakan, “Alhamdullillah 1026 Dosis vaksin habis dalam acara gebyar Vaksinasi hari ini yang diselenggarakan di Aula Kelurahan Sukanegla, Kecamatan Garut Kota, dan pada hari senin tanggal 11 oktober 2021 ini berarti ada tambahan 1026 warga Sukanegla yang telah mengikuti divaksin. Kami juga tidak menyangka antusias warga untuk ikut di Vaksin sangat besar, padahal vaksinator hanya dari Puskesmas Pasundan saja, yang dibagi dalam 2 tim”.

Yuda menambahkan, “Dalam kegiatan gebyar vaksinasi ini kami dari DPC PDI Perjuangan menyediakan beberapa Doorprize peralatan rumah tangga seperti ; Mesin Cuci, Lemari excell Dispenser, Rice cooker dan kompor gas dan tidak hanya itu saja kami juga menyediakan 80 bingkisan sembako dan suplemen penambah darah khusus untuk ibu hamil yang ikut divaksin.

Apresiasi setinggi tingginya buat para Tenaga Kesehatan, buat Pemerintahan Kelurahan, Babhinsa dan Bhabinkamtibmas dan buat pengurus 17 RW, juga Apresiasi untuk segenap kader Posyandu di Sukanegla, LPM dan para ketua kelompok PKH di kelurahan Sukanegla, dan semuanya bahu-membahu saling mendukung agar warga bisa divaksin hari ini”, pungkas Yuda Puja Turnawan. (red@03).

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id         Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

Tinggalkan Balasan