Beranda Kesehatan Kapolsek Wanaraja Monitoring Gerai Vaksin di Desa Sukamulya Pangatikan

Kapolsek Wanaraja Monitoring Gerai Vaksin di Desa Sukamulya Pangatikan

235
0

Garut, Mediasakti.id,- Guna mencapai target sesuai harapan, Kapolsek Wanaraja Polres Garut Kompol O Suhendar terus gencar melakukan Monitoring Gebyar Vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek Wanaraja desa Sukamulya kecamatan Pangatikan.

“Ya hari ini pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sukamulya kecamatan Pangatikan, Alhamdulillah terlihat antusias masyarakat begitu tinggi, dari Dinkes UPT Puskesmas Cimaragas telah sediakan 500 desis untuk vaksinasi warga di desa ini , semoga target hari ini tercapai ,” ungkap Kapolsek, Selasa (26/10/2021).

Kompol Oon Suhendar juga menambahkan, demi terciptanya ketertiban dan keamanan vaksin warga, Polsek Wanaraja menurunkan personelnya pada pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sukamulya.

“Ya kami turunkan personel ke Gerai Vaksin di Desa Sukamulya, agar pelaksanaan Vaksinasi berjalan aman dan kondusif”, ungkapnya.

Selain itu, Kami himbau dan ajak masyarakat ataupun peserta Vaksin yang datang di Gerai Vaksin desa Sukamulya untuk selalu patuhi dan terapkan protokol Kesehatan ,” pungkasnya Kapolsek

Tinggalkan Balasan