Home Regional Priangan Timur Bupati Garut Bersama Forkopimda Menutup Resmi Porkab Garut 2021 

Bupati Garut Bersama Forkopimda Menutup Resmi Porkab Garut 2021 

258
0

Garut, Mediasakti.id,- Bupati Garut H Rudy Gunawan bersama Forkopimda Kabupaten Garut resmi menutup gelaran PORKAB 2021, penutupan dilaksanakan di lapang Merdeka Kerkoff Jalan Merdeka, Kec.Tarogong Kidul, Garut. Sabtu 30 Oktober 2021.

Dalam kesempatan acara penutupan berlangsung. Selain Bupati Garut bersama Forkopimda Garut. Hadir, anggota DPR RI Siti Muffatahah, Ketua Koni Garut Abussy Syakur Amin, Sekda Garut H Nurdin Yana, jajaran SKPD, dan tamu undangan lainnya.

Disampaikan Bupati Garut, Prestasi yang dihasilkan selama diselenggarakannya Porkab 2021 kabupaten Garut kualitasnya semakin meningkat.

” Tapi saya juga mengakui ada keterbatasan Insprastuktur di Kecamatan sehingga tidak merata, jadi kalau Tarogong Kidul ya pantas menang insprastukturnya banyak, tapi kita lihat di Peundeuy kan tidak ada, kedepan ini harus menyebar, kalau sekarang 80 persen di Tarogong Kidul, yang belum merata itu inspratuktur di tiap-tiap Kecamatan, secara bertahap kita bangun, kita mempunyai undang-undang mengenai insprastuktur sarana olahraga UU No 3 tahun 2005″.

“Untuk juara umum kita akan memberikan apresiasi, termasuk bantuan untuk Cabor paralayang”ucapnya.

”Nanti kita berikan Apresiasi , akan kita bicarakan karena untuk KUAP PPAS nya sekarang sudah tutup, untuk paralayang kita kan berikan 2 parasut, dan untuk juara Vollybal kita beri hadiah pembangunan gedung olahraga di Limbangan, sebelumnya juga lapang sepakbola untuk Kecamatan Cilawu ”tuturnya.

Sementara itu ketua KONI Garut Abussy Syakur Amin mengatakan, dengan mendapat apresiasi dari Pemerintah tentunya ini semakin membuka bahwa tantangan yang dihadapi KONI dan Dinas Olahraga.

”Kita dengar ada keinginan Pemerintah untuk membangun Venue insprastuktur olahraga secara presentatif di beberapa daerah sesuai dengan potensinya, nga harus semua di bangun daerah , tidak seperti itu juga” ucap Abussy Syakur Amin.

Dalam gelaran Porkab 2021 Kabupaten Garut, keluar sebagai juara pertama dan berhak mendapat piala bergilir di boyong oleh Kecamatan Tarogong Kidul, kedua Karangpawitan dan ketiga Samarang.”ungkapnya.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id 

Dapatkan Informasi Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here