Beranda Regional Priangan Timur Porkab Garut 2021 Resmi Ditutup Bupati Garut

Porkab Garut 2021 Resmi Ditutup Bupati Garut

207
0

Garut, Mediasakti.id,- Porkab (Pekan Olah raga Kabupaten) Garut 2021 telah uasi dilaksanakan dan secara resmi Bupati Garut H. Rudi Gunawan SH MH MP, telah menutup acara tersebut pada tanggal 30 oktober 2021 dengan menghasilkan sebagai juara Umum ialah Kecamatan Tarogong Kidul, disusul dengan Kecamatan Karangpawitan posisi ke 2 dan Kecamatan Samarang di posisi 3.

Kecamatan Tarogong Kidul berhasil meraih posisi 1 pada PORKAB Garut 2021 setelah memperoleh 32 emas, 32 perak, dan 45 perunggu. Posisi ke 2 Kecamatan Karangpawitan dengan perolehan 28 medali emas, 18 perak, dan 46 perunggu. Disusul oleh Kecamatan Samarang dengan perolehan 26 emas, 26 perak, dan 19 perunggu.

Usai melaksanakan upacara penutupan Porkab 2021, Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan, “Tidak heran Kecamatan Tarogong Kidul bisa menjuarai PORKAB Garut 2021 dikarenakan Kecamatan Tarogong Kidul memiliki akses fasilitas untuk latihan yang tergolong cukup dan dekat dengan sarana pelatihannya.

“Saya memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada semua para atlet seluruh cabang olahraga yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, dan ini sangat memerlukan dukungan dari semua elemen juga Pemerintah”, tuturnya.

“Anggaran dana bagi setiap KOK di Kabupaten Garut harus segera memberikan fasilitas infrastruktur di setiap daerah agar bisa menumbuhkan bibit atlet baru di Kabupaten Garut”. Pungkas H. Rudi Gunawan.

Ditempat yang sama Ketua KONI Kabupaten Garut Abdusy Syakur Amin mengucapkan, Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menjaga kekondusifan dalam pelaksanaan Porkab Garut 2021 berjalan dengan lancar dan Kondusif serta tetap mematuhi protokol yang ada, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Garut karena pertama kali beliau memberikan bantuan kepada KOK di setiap Kecamatan.

Ketua KONI Garut juga ucapkan terimakasih kepada para Cabor yang sudah menyelenggarakan acara ini khususnya untuk cabor Sepak bola dan juga cabor Paralayang yang merupakan salah satu kejadian di Indonesia ada pertandingan antar Kecamatan, di Indonesia ada pertandingan antar Kecamatan di bidang paralayang.” pungkasnya.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id

Daftarkan email.

Tinggalkan Balasan