Home Kesehatan Wakapolres Monitoring Dan Cek Gebyar Vaksinasi Presisi Di Wilkum Polres Garut

Wakapolres Monitoring Dan Cek Gebyar Vaksinasi Presisi Di Wilkum Polres Garut

317
0

Garut, Mediasakti.id,– Bertempat di Lapangan Katumbiri Desa Mulyasari, Kecamatan Bayongbong, juga di GOR Haji Iden Kp. Sindangpalay, Desa Sukakarya, Kecamatan Banyuresmi, dan di Halaman Masjid Besar Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, digelar gebyar Vaksinasi Presisi Polres Garut. Minggu (31/10/2021).

Pada Gebyar Vaksinasi Presisi Polres Garut itu, Wakapolres Garut Kompol Yopy M. Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, M.M., C.P.H.R. melakukan pengecekan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Presisi Polres Garut dan didampingi unsur Forkopimcam Pemerintah setempat.

Wakapolres Garut Kompol Yopi M.Suryawibawa mengatakan, ” Hari ini Gebyar Vaksinasi Presisi Polres Garut di 3 tempat yakni di Kecamatan Cibatu, Bayongbong, dan Banyuresmi, dan terpantau pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar, ini semua dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah hukum polres Garut. “ungkapnya.

Masih Kata Yopi, ” antusias masyarakat tinggi, dan kebetulan hadir juga Pak Dandim 0611 pada Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Banyuresmi, dan terima kasih kepada semua unsur stakeholder yang terus bekerja dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 ini, tetap semangat, dan jaga kesehatan. “ujarnya.

Lanjut Wakapolres Garut, “Jenis Vaksinasi yang disediakan dalam Kegiatan tersebut yakni Vaksinasi Sinovac dengan Dosis keseluruhan sebanyak 2.500 Vaksin untuk Kecamatan Banyuresmi, 1.000 Vaksin untuk Kecamatan Cibatu, dan 1000 Vaksin juga untuk Kecamatan Bayongbong.”jelasnya.

“Mudah-mudahan dengan terus digenjot seperti ini, kekebalan komunal meningkat, sehingga masyarakat terhindar dari Covid-19, dan terutama mengakhiri kondisi Pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia.”pungkas Wakapolres Garut.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id 

Dapatkan Informasi Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here