Beranda Politik Hukum Ketum Mapan Dan Ketua DPD PKN Jabar Sepakat Tolak Narkoba Di Bumi...

Ketum Mapan Dan Ketua DPD PKN Jabar Sepakat Tolak Narkoba Di Bumi Priangan

290
0

Tasikmalaya, Mediasakti.id,- Ketua umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia, RD75 bersilaturahmi dengan Ketua DPD Pemuda Karya Nasional (PKN) Jabar, Bang Milton, yang bertempat di Tasikmalaya, Jawa Barat. Senin (1/11/2021).

Pertemuan nya itu dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan merencanakan aksi sosial terkait dengan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba bagi generasi muda penerus bangsa.

Dalam kesempatannya RD75 selaku ketum MAPAN Indonesia mengatakan, ” Ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi, juga kami membahas tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba bagi generasi muda penerus bangsa. “ungkapnya.

Masih kata RD75, ” Kami juga menyepakati untuk menolak Narkoba Khususnya di Bumi Priangan ini, karena semakin hari, peredaran narkoba di bumi Priangan begitu pesat, apalagi yang menjadi sasarannya generasi muda penerus bangsa.”ujarnya.

” Untuk itu Kami MAPAN Indonesia dan juga PKN DPD Jabar sepakat untuk menolak Narkoba Khususnya di Bumi Priangan.”ujar RD75.

Di waktu bersamaan, Ketua PKN DPD Jabar menyampaikan, ” Kami menyambut baik apa yang sudah menjadi agenda dari sahabat Kami Bang RD75 bersama MAPAN Indonesia dalam memerangi juga menyepakati terkait dengan Narkoba di bumi Priangan ini, dan itu peran serta Kita dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba bagi generasi muda penerus bangsa. “jelasnya.

“Mudah-mudahan pertemuan Kami ini, menjadi langkah awal yang baik dalam menyatukan persepsi dalam upaya menyelematkan generasi muda kita dari bahayanya narkoba, dan Kami pastikan, Pemuda Karya Nasional dan MAPAN Indonesia akan terus bergandengan tangan dan selalu bersama-sama dalam mencegah peredaran narkoba khususnya di Bumi Priangan ini, dan dalam waktu dekat ini Kami PKN akan menyelenggarakan bakti sosial bagikan beras infaq untuk panti asuhan dan panti jompo sebagai wujud kepedulian Kami di tengah kondisi Pandemi Covid-19. “pungkas Milton.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id

Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email

Artikulli paraprakEdukasi dan Sosialisasi Prokes lanjut Bagikan Sembako Langsung Dipimpin Wakapolres Subang
Artikulli tjetërGelar Razia, Polres Majalengka Kembali Sita Ratusan Botol Miras Jenis Ciu

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.