Home Kesehatan Guna Capai Target, Kapolsek Leuwigoong Terus Genjot Vaksinasi Dosis I Dan II

Guna Capai Target, Kapolsek Leuwigoong Terus Genjot Vaksinasi Dosis I Dan II

238
0

Garut, Mediasakti.id,– Guna mencapai target dari yang diharapkan, Kapolsek Leuwigoong Polres Garut IPDA Tatang Sukirman terus menggenjot Vaksinasi dosis I dan II bagi masyarakat Kecamatan Leuwigoong, Garut, Jawa Barat.

Hari ini Rabu (3/11/2021), Vaksinasi digelar oleh Puskesmas Leuwigoong di Desa Margahayu, dan Puskesmas Karangsari di Desa Dungusiku. Pelaksanaan Vaksinasi untuk Dosis I dan II dengan jenis Vaksin yang disediakan yakni Dosis I Pfizer, dan Dosis II Sinovac.

Kapolsek Leuwigoong IPDA Tatang Sukirman mengatakan, ” Kami terus menggenjot masyarakat untuk di Vaksin, agar target pada saat nya nanti sesuai dengan harapan, dan ini berkat peran serta tenaga kesehatan juga, di Wilayah Hukum Polsek Leuwigoong ada dua Puskesmas, dan Kami terus bersinergi dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 ini.”ungkapnya.

Sambung Kapolsek, “pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh dua Puskesmas berjalan lancar, masyarakat antusias mengikuti Vaksinasi, informasi yang sudah Kami terima total Jumlah orang yang Ter Vaksin untuk Puskesmas Karangsari sebanyak 359 orang, dan untuk Puskesmas Leuwigoong sebanyak 262 orang.”ujarnya.

“Mudah-mudahan capaian target Vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek Leuwigoong terus meningkat setiap harinya, dan ini perlu kerja keras semua pihak.”pungkas Kapolsek.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id

Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here