Home Kesehatan Kapolsek Bersama Forkopimcam Singajaya Monitoring Vaksinasi di Desa Girimukti

Kapolsek Bersama Forkopimcam Singajaya Monitoring Vaksinasi di Desa Girimukti

245
0

Garut, Mediasakti.id, Kapolsek Singajaya Polres Garut Polda Jabar AKP Sahono bersama Camat dan Babinsa monitoring pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Presisi TNI-POLRI di Desa Girimukti, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Rabu (3/11/2021).

Pantauan media, antusias masyarakat mengikuti Vaksinasi sangat tinggi, sehingga untuk meminimalisir terjadinya kerumunan jajaran Polsek Singajaya melakukan pengamanan serta himbauan protokol kesehatan.

“Alhamdulilah antusias masyarakat tinggi mengikuti Vaksinasi di Desa Girimukti, dan Kami Jajaran Polsek Singajaya dibantu unsur TNI dan Kecamatan melakukan pengamanan agar tidak terjadi kerumunan”, ungkap AKP Sahono.

Dikatakan Kapolsek, ” ini dalam rangka upaya untuk percepatan penanganan Covid-19 dan mengejar target maksimal, dan disinilah peran serta semua stakeholder dalam menggenjot masyarakat untuk mau di Vaksin, agar meningkatkan kekebalan komunal”, ujarnya.

“Sebelum mencapai target Kami akan upayakan terus menggenjot masyarakat untuk di Vaksin, tidak lain untuk mengakhiri masa Pandemi Covid-19, masyarakat sehat, terhindar dari virus Corona”, pungkas Kapolsek.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id

Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here