Home Pendidikan Tumbuhkan Jiwa Kemanusiaan Mahasiswa, ACT Dan BEM IPI Gelar Makan Mie Samyang...

Tumbuhkan Jiwa Kemanusiaan Mahasiswa, ACT Dan BEM IPI Gelar Makan Mie Samyang Gratis

270
0

Garut, Mediasakti.id,- Bertempat di Kampus Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut. Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan BEM IPI Garut menggelar Operasi Makan Gratis (OMG). Acara dikemas dalam kegiatan SAMYANG ACT Goes To Campus IPI Garut. Sebanyak 300 lebih mahasiswa Rabu, 03 November 2021.

Kegiatan berlangsung lancar, aman,tertib,dan mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat dari mulai pukul 10 pagi sampai dengan 12.00 wib yang tentunya melibatkan kerja sama yang sangat baik dengan Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IPI Garut.

Begitupun juga atas terselenggaranya kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Presiden BEM IPI Garut.“Kami atas nama Pihak Kampus, BEM KBM IPI dan juga mahasiswa IPI sangat berterima kasih atas terlaksana kegiatan ini.”ucapnya

Selain Presiden BEM IPI Garut,pihak rektorat juga mengapresiasi Kegiatan SAMYANG ACT ini, semuga ACT bisa lebih maju dan semakin berkembang membantu warga Garut yang membutuhkan “Terang Presiden BEM KBM IPI, Firman Yusup dalam sambutan sekaligus peresmian kegiatan Samyang ACT Goes To Campus.

Sementara itu Tim Partnership ACT Garut, Acep Yahya dalam sambutan acara SAMYANG ACT Goes To Campus ini mengajak para mahasiswa untuk aktif terlibat dalam masalah kemanusiaan di Garut.“ Pada Kesempatan ini Kami dari ACT Garut mengajak seluruh Mahasiswa IPI untuk lebih peduli terhadap permasalahan kemanusiaan di Garut. Seperti pada kegiatan hari ini” katanya.

Kita juga mengadakan penggalangan dana untuk membangun sebuah rumah di kecamatan Karangpawitan yang terbuat dari baliho. Harapannya mahasiswa di IPI bisa menorehkan prestasi dibidang kemanusiaan, sama-sama aktif membantu warga Garut yang membutuhkan” Jelas Tim Partnership ACT Garut, Acep Yahya

Harapan kedepannya Pihak ACT maupun BEM KBM IPI Garut berharap kerjasama ini terus berkelanjutan karena masih banyak warga Garut yang membutuhkan untuk dibantu oleh para orang baik.”harapnya.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id

Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here