Beranda Regional Bandung Raya Penemuan Sesosok Mayat Bayi Berjenis Kelamin Perempuan yang Diduga di Buang Sesaat...

Penemuan Sesosok Mayat Bayi Berjenis Kelamin Perempuan yang Diduga di Buang Sesaat Setelah Dilahirkan 

204
0

RancaekekMediasakti.id,-Personil Polsek Rancaekek datangi TKP penemuan sesosok mayat bayi yang diduga dibuang oleh orang tuanya sesaat setelah dilahirkan dan dibungkus menggunakan kantong plastik. Minggu 07/11/2021

Personil piket Polsek Rancaekek mendapatkan laporan dari warga bahwa pada hari Minggu tanggal 07 Nopember 2021 Sekira Jam 05.30 Wib di Kp Karapiyak Rt 03/02 Desa Nanjungmekar Kec. Rancaekek Kab. Bandung telah ditemukan Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang diduga baru berumur 1 hari.

Kemudian personil Polsek Rancaekek mendatangi TKP untul melaksanakan olah TKP awal dan memeriksa saksi-saksi yang berada di TKP.

Menurut Keterangan saksi Sdr Sunarto yang menerangkan pada saat saksi sedang berjalan kaki di samping TKP, Sdr Sunarto melihat Kantong Kresek berwarna kuning yang mencurigakan sepintas terlihat didalamnya seperti ada sesosok bayi, mengetahui hal tersebut Sdr Sunarto menghampiri dan membuka kantong keresek tersebut dan terlihat seorang bayi perempuan yang terbungkus samping dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Mengetahui hal tersebut Saksi Sdr Sunarto Melapor ke Ibu Meti yang merupakan prangkat Desa Nanjung mekar dan selanjutnya Ibu Meti melapor Ke Polsek Rancaekek.

Setelah mendatangi TKP, kemudian pihak Polsek Rancaekek mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung dan kejadian tersebut masih terus didalami untuk pengungkapan.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH “kami mengharapkan peran serta dan kerjasama dari warga untuk segera melaporkan apabila ada seseorang yang dicurigai melakukan hal tersebut guna kepentingan pengungkapan kasus tersebut” terangnya

Jurnalis : Deden

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id

Dapatkan informasi, Inspiratif dan Insight di e-mail kamu

Daftarkan e-mail

Tinggalkan Balasan