Home Regional Jabodetabek ‘Dewi Cinta’ : Destinasi Wisata Baru Kabupaten Bogor

‘Dewi Cinta’ : Destinasi Wisata Baru Kabupaten Bogor

489
0

Ciomas-Kabulaten Bogor, Mediasakti.id – Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor kini memiliki destinasi wisata baru yang memiliki potensi untuk maju dan berkembang kedepannya. Berlokasi di sekitar kompleks perumahan Ciomas permai (Ciper).

Tempat yang akan dijadikan destinasi wisata tersebut. Apalagi didukung dengan lokasinya yang strategis dekat dengan jalan raya, ini diharapkan akan memudahkan warga yang ingin menikmati wisata baru ini.

Camat Ciomas Chairuka Judhyanto, menyambut baik atas adanya program ini.

Kami merasa bersyukur dengan adanya wisata baru dewi cinta ini. Yang mana dewi cinta itu sendiri adalah singkatan dari Desa wisata Ciapus kita. Diharapkan akan terus maju dan berkembang, baik dari segi pariwisatanya maupun dari sisi perekonomian khususnya bagi para UMKM dan para pedagang di sekitarnya,” terangnya.

Untuk itu saya memohon dukungan dan support dari semua pihak agar kerjasama ini bisa terus kami lanjutkan dari waktu ke waktu, Senin (15/11/21).

Sementara itu, Fetty Asmaniaty selaku Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemdes Ciapus dan Jajaran Bumdes atas kesempatan dan sambutan yang baik dan antusias yang dipercayakan kepada STP Trisakti.

“Marilah kedepan kita kembangkan potensi wisata ini dengan semaksimal mungkin. Kami pasti siap untuk membantu dan bekerjasama agar destinasi wisata ini bisa terus berkembang dan diminati oleh kalangan wisatawan baik lokal maupun dari daerah lain,” ungkapnya.

Jurnalis : Sofyan Hadi

Terima kasih telah Membaca Mediasakti.id Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here