Beranda Regional Priangan Barat Polres Subang Gelar Patroli Gabungan Himbau Warga Untuk Patuhi Prokes di Masa...

Polres Subang Gelar Patroli Gabungan Himbau Warga Untuk Patuhi Prokes di Masa PPKM

82
0

Subang, Mediasakti.id,– Dengan diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 dan Untuk ketaatan masyarakat dalam menyikapi perkembangan situasi Covid-19. Polres Subang gelar Patroli Gabungan Skala Besar dengan melibatkan Personil TNI – Polri, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, dan BPBD Kabupaten Subang serta Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Subang, Rabu (17/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin Paur Subbag Dal Ops Bag Ops Polres Subang IPDA Juandi dan dihadiri oleh Personel Polres Subang, Personel Kodim 0605 Subang, Personel Sat Pol PP Kab. Subang, Personel Dishub Kab. Subang dan Personel BPBD Kab. Subang.

IPDA Juandi menyampaikan bahwa tempat yang disasar meliputi Polres Subang – Jl. Mayjen Sutoyo – Jl. KS. Tubun – Jl. Darmodiharjo – Jl. Otista – Jl. Wangsa Ghoparana – Jl. S. Parman – Jl. A. Yani – Jl. Letjend Suprapto – Jl. KH. Agus Salim – Jl. Jenderal Ahmad Yani – Jl Ukong Sutaatmaja – Pujasera – Jl. Pelabuan – Jl. Mayjen Sutoyo – Mako Polres Subang (Finish).

Juandi juga mengatakan bahwa sesuai dengan data yang diterima patroli skala besar ini masih adanya masyarakat yang masih belum mentaati atau patuhi Prokes.

“Mari kita semua mentaati peraturan pemerintah tentang PPKM level 2 dan terutama pelaksanaan Protokol Kesehatan agar ditaati oleh semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Suabng”. Kata IPDA Juandi.

Sementara, Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan “Setiap Hari, Kami dari Polres Subang menurunkan personil Samapta, Binmas, Lalu lintas, Reskrim dan Intel. Dalam hal pelaksanaan operasi gabungan ini, kami tetap mengedepankan Satpol PP, Mari kita semua selaku warga masyarakat yang taat aturan agar mematuhi ketentuan yang tercantum dalam PPKM level 2”. tandas Sumarni.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id

Dapatkan informasi inspiratif dan Insight di e-mail kamu

Daftarkan e-mail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here