Beranda Regional Priangan Timur Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pilres Banjar laksanakan Patroli Dialogis

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pilres Banjar laksanakan Patroli Dialogis

43
0

Kota Banjar, Mediasakti.id,- Sebagai antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Polres Banjar Polda Jabar lakukan kegiatan Patroli Dialogis, bertempat di parkir Toko Serba 35 ribu Jalan Pegadaian Kota Banjar, jumat ( 01/04/2022) dini hari.
Kegiatan Patroli Dialogis sendiri secara rutin dilakukan setiap hari, supaya kehadiran Polisi bisa dirasakan di tengah-tengah masyarakat.

Dalam Patroli Dialogis tersebut, personil secara humanis mengingatkan kepada tukang parkir yang bertugas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama melawan penyebaran covid-19 dengan cara menerapkan disiplin protokol kesehatan sebaik mungkin.

Hal tersebut sesuai pesan dari Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K.,M.Si melalui (Ps) Kasubsi Penerangan Masyarakat (penmas) Aipda Nandi Darmawan SH “dimasa masih pandemi covid-19 tetap tidak boleh lengah untuk tetap disiplin prokes, selain tetap waspada akan adanya gangguan kamtibmas”.

“Kita tetap memberikan imbauan kepada petugas parkir, agar lebih hati-hati dalam menjalankan aktifitas karena kerap terjadi pencurian motor sedang diparkir” imbuhnya.

Selain itu,”petugas parkir juga harus lebih waspada akan pengunjung yang berada di sekitar lokasi parkir, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan kepada petugas.” pungkas Nandi.

Jurnalis: Edi S / Korwil Priatim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here