Beranda Regional Jabodetabek Diduga Puluhan Remaja Akan Menggelar Tawuran

Diduga Puluhan Remaja Akan Menggelar Tawuran

55
0

Citeureup Kab.Bogor, MediaSakti.id,- Saat ini Polsek Citeureup Polres Bogor telah berhasil mengamankan puluhan remaja yang berstatus sebagai pelajar di Desa karang asem timur Kecamatan Citeureup, Pada hari Selasa 7 Juni 2022.Di duga sekelompok pelajar tersebut pun akan melakukan aksi tawuran.

Kapolsek Citeureup, Kompol Eka Chandra Mulyana S.H., S.I.K mengungkapkan, bahwa awalnya kita yang sedang melaksanakan patroli rutin, namun mendapatkan informasi dari warga, bahwa ada sekelompok pelajar yang hendak akan melakukan tawuran, jelasnya.

Atas dasar informasi tersebut lah, kita langsung mendatangi lokasi, yang mana saat tibanya di lokasi puluhan pelajar tersebut pun telah di amankan oleh warga, tuturnya.

Dari pemeriksaan yang kita lakukan ini, kita dapati barang bukti berupa tiga buah sajam, jenis clurit serta dua buah sajam lainnya jenis parang, yang di duga akan di gunakan untuk melakukan tawuran, tegasnya.

Ada sebanyak 20 orang pelajar yang kita amankan, dan ini berasal dari salah satu sekolah di Wilayah Kota Bogor.

Saat ini seluruh pelajar yang kita amankan ini, sudah kita bawa ke Mako Polsek Citeureup untuk di lakukan pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu Orang Tua dari masing-masing pelajar dan Pihak sekolah pun langsung kita lakukan pemanggilan, tutupnya. (Jp/*)

Terima kasih telah membaca MediaSakti.id.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here