Beranda Regional Priangan Timur DPD PKS Kota Tasikmalaya Gelar Silaturahmi serta Konsolidasi Pileg dan Pilpres 2024

DPD PKS Kota Tasikmalaya Gelar Silaturahmi serta Konsolidasi Pileg dan Pilpres 2024

69
0

Kota Tasik, Mediasakti.id ,- Program Silahturahmi dan Konsolidasi Kemenangan Pileg dan Pilpres PKS Tahun 2024 DPD Kota Tasikmalaya digelar di Rumah Makan Sambel Hejo Jl.Letjen Mashudi Rahayu 11, Minggu 5 Febuari 2023.

Hadir dalam acara silaturahmi dan konsolidasi tersebut ; Wakil Ketua Majelis Syuro PKS,H.M.Sohibul Iman, Ph,D. Ketua DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya, Ruli Irawan. Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, Dede,S,IP, serta segenap kader Jajaran PKS yang ada di kota Tasik dan Kabupaten Tasikmalaya.

Saat ditemui awak Media Sakti, H. Muhamad Sohibul mengatakan,” Kedepan PKS optimis akan ada konsolidasi dengan partai Nasdem soal mengusung Anis Baswedan s├Ębagai calon Presiden Republik Indonesia. Kita akan menang di pemilu 2024 dan sebentar lagi akan di deklarasikan,” ujarnya.

Sedangkan Dede, S.Ip Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya menyampaikan,” Muji Syukur dan allhamdulillah bahwa pada konsolidasi hari ini, semua kader dan simpatisan hadir keseluruhan ada 250 orang. Kehadiran para kader disaksikan langsung oleh Dewan Suro dari Pusat.

Kita optimis akan menang di Pemilu 2024 serta kita berkomitmen dengan Nasdem dapat mengusung Anis baswedan sebagai calon Presiden. PKS akan siap menang di Pemilu 2024 nanti dengan target dari 4 kursi menjadi 10 kursi. Dan untuk pencalonan Wakil Walikota kita target kan dari PKS dan untuk Dapil Propinsi dari 1 kursi menjadi 2 kursi pungkas,” Dede.

Bayu Ahmad Sobari.

Tinggalkan Balasan