Beranda Regional Priangan Timur Jaga Kebugaran Personel, Polres Ciamis Olah Raga Bersama di Halaman Mapolres Ciamis

Jaga Kebugaran Personel, Polres Ciamis Olah Raga Bersama di Halaman Mapolres Ciamis

14
0

Kab Ciamis, mediasakti.id,- Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan olahraga bersama. Kegiatan tersebut digelar di halaman Mapolres Ciamis, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (19/5/2023).

Olahraga bersama ini diikuti oleh Uu Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., dan para Pejabat Utama Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana ini diikuti oleh seluruh personel gabungan satuan fungsi Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kabag SDM Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si., mengatakan, olahraga berupa senam aerobik ini dalam rangka menjaga kondisi tubuh dan kesehatan setiap personel. Selain itu juga untuk mengajak setiap personel untuk tetap selalu menjaga kesehatan.

“Kepada semua personel agar tetap sehat dan selalu menjaga kebersihan, kesehatan dirinya masing-masing dengan berolahraga dan makan, minum serta istirahat yang teratur,” katanya.

Kompol Iskandar Hartana menambahkan, kegiatan ini secara rutin digelar secara terpusat di Mako Polres Ciamis. “Semoga setiap anggota jajaran Polres Ciamis tetap sehat sehingga tetap maksimal dalam pelaksanaan tugas Kepolisian kepada masyarakat,” katanya. Dods

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
HUMAS POLRES CIAMIS

Artikulli paraprakTim Monitoring KPU Kabupaten Tasikmalaya Kunjungan Kerja ke PPK Cisayong
Artikulli tjetërDukung Program Pemerintah, Polsek Banjarsari Monitoring Regsosek di Desa Sindangasih

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.