Home Regional Priangan Timur Patroli KRYD, Polsek Ciamis Polres Ciamis Sasar Jalan Protokol Pusat Kota Kab....

Patroli KRYD, Polsek Ciamis Polres Ciamis Sasar Jalan Protokol Pusat Kota Kab. Ciamis

15
0

Kab Ciamis, mediasakti.id,- Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis. Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile menyasar ke kawasan jalan protokol pusat kota Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, 20 Mei 2023, malam.

Patroli KRYD yang digelar pada pukul 21.30 WIB sampai dini hari dilaksanakan oleh dua personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Kedua Anggota yang yang bertugas yakni Aipda Hendar dan Bripka Firman.

“Patroli yang kami lakukan dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya. Patroli ini kami menyasar kawasan jalan protokol pusat kota Kabupaten Ciamis, mulai dari Jalur protokol Jln. Jend. Sudirman, Wilayah Kec. Ciamis, dan Kec. Baregbeg, Desa Imbanagara, Kel. Cigembor dan Batas Wilayah Kec. Ciamis dan Kec. Cikoneng,” ujar Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono, Minggu (21/5/2023).

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengatakan, Patroli KRYD malam ini kami menyasar pada segala bentuk tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya saat malam hari.

“Ayo kita sama-sama jaga Ciamis ini tetap aman dan kondusif. Tingkatkan kewaspadaan dan senantiasa bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” kata Kompol Ismet Inono.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap bahaya tindak kriminalitas. Baik dijalanan maupun daerah pelosok sekalipun.

“Kewaspadaan kita bersama mencegah niat dari pada pelaku melakukan kejahatan. Sehingga diharapkan dapat menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata dia. Dods

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
HUMAS POLRES CIAMIS

Previous articlePolres Ciamis Amankan Kegiatan Ibadah di Tiga Gereja di Kabupaten Ciamis
Next articleAnggota DPR RI dari Partai PPP Hj. Nurhayati Gelar Sosialisasi di Desa Purwasari Cisayong Kabupaten Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here