Home Regional Priangan Timur Polres Ciamis Polda Jabar Gelar Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar Gelar Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas

14
0

Kab Ciamis, mediasakti.id,- Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di wilayah Kabupaten Ciamis. Patroli ini dilaksanakan secara terpusat dan di masing-masing Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar, pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Pelaksanaan patroli yang terpusat dipimpin langsung oleh Panit Opsnal Unit Intelkam Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Hendra Widiyanto dan melibatkan sejumlah pejabat utama dan perwira Polres Ciamis Polda Jabar. Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis.

“Patroli KRYD semalam itu bagian dari pada upaya Polri mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Ciamis. Seperti tindak bahaya C3, Handak, Senpi , Sajam, Obat-obatan Terlarang, Miras dan Surat-surat Kendaraan Bermotor, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” tutur Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kabag Ops Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Nia Kurnia, Minggu (21/05/2023).

Kabag Ops Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, patroli KRYD kemarin malam menyasar kesejumlah lokasi keramaian masyarakat Kabupaten Ciamis. Selain itu juga melakukan sambang kesejumlah tongkrongan anak muda baik di warung maupun cafe.

Adapun rute yang dilalui selama patroli yakni Start Mako Polres Ciamis, Jl. Jend. Sudirman, Jl. Ahmad Yani, Islamic Center, Terminal Ciamis, Stadion Galuh, Jl. KH. Ahmad Dahlan, Jl. Ir. H. Djuanda, Jl. Jend. Sudirman dan kembali ke Mako Polres Ciamis.

Saat patroli, kata Kabag Ops Polres Ciamis Polda Jabar, anggota juga sambang berinteraksi dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Anggota mengajak warga untuk tidak berkumpul sampai larut malam guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

“Alhamdulillah selama patroli tidak ada potensi gangguan yang mencul dan mengancam kondusifitas wilayah,” katanya. Dods

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
HUMAS POLRES CIAMIS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here