Home Nasional Nusantara Tangan Mama Hanah Sani Luka Infeksi, Halo Doc Satgas 330 Sigap Obati

Tangan Mama Hanah Sani Luka Infeksi, Halo Doc Satgas 330 Sigap Obati

38
0

Intan Jaya, Media Sakti.id,- Senyum Mama Hanah Sani kembali merekah. Kekhawatirannya yang sempat membuncah perlahan sirna melihat luka infeksi ditangannya telah ditangani dan diobati dengan baik oleh personel kesehatan Satgas Yonif 330/Tri Dharma, bertempat di Pos Halo Doc, Kampung Mamba, Kab. Intan Jaya, pada Senin (4/3/24).

Sebelumnya Mama Hanah Sani tak menyangka jika luka kecil ditangannya yang ia dapatkan saat berkebun beberapa minggu lalu ternyata kondisinya semakin memburuk setiap harinya. “Sudah 2 mingguan tangan saya luka tapi tidak sembuh. Tiap hari luka semakin lebar dan bernanah. Jadi hari ini saya bawa ke Halo Doc Satgas 330 untuk diperiksa”, ucapnya.

Tak butuh waktu lama, Serda Ojang, personel kesehatan di pos Halo Doc Kampung Mamba segera memberikan penanganan terhadap mama Hanah Sani. “Mama, ini luka ditangan Mama sudah infeksi, jadi saya kasih bersih dulu baru diobati ya”, ucap Ojang dengan ramah.

Mama Hanah Sani yang datang ditemani sang anak mengucapkan terimakasih atas bantuan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Satgas 330. “Puji Tuhan, tadi luka di tangan saya sudah diperiksa. Ini om juga kasih obat untuk diminum. Semoga Tuhan yang balas kebaikan Satgas 330. Amakanie”, tuturnya.

Ajat Suderajat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here