Beranda Kesehatan Kapolres Banjar Cek Pelaksanaan Vaksin Anak di MIN 3 Kota Banjar

Kapolres Banjar Cek Pelaksanaan Vaksin Anak di MIN 3 Kota Banjar

96
0

Banjar, Mediasakti.id,-  Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih., S.I.K., M.Si didampingi Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono., S.Sos melaksanakan pengecekan kegiatan vaksin tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PS (Pejabat Sementara) Kanit Provist Polres Banjar, Kanit Propam Polsek Banjar, PS Kasi Humas Polsek Banjar, PS Panit I Intelkam Polsek Banjar, Bhabinkamtibmas Desa Balokang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar, Bindes Kelurahan Banjar, Kepala Sekolah MIN 3 Kota Banjar, Siswa-Siswi MIS Banjar 2 Cibulan 32 Orang, dan Siswa-Siswi MIN 3 Kota Banjar 35 di di MIN (Madrasah Ibtidaiyah Negeri) 3 Kota Banjar tepatnya di Belakang Ponpes Darul Ulum Dusun Karangpucung Desa Balokang Kec. Banjar Kota Banjar digelar kegiatan Percepatan Vaksinasi Untuk Anak Usia 6 – 11 Tahun Tingkat MIS dan MIN Se-Kec. Banjar. (25/01)

Adapun kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan dari Tim Presisi Polres Banjar dengan menerapkan protokol kesehatan dan sasaran peserta gabungan MIN 3 Kota Banjar & MIS 2 Cibulan Banjar yang akan di vaksin Dosis I dan Dosis 2 berjumlah 67 anak.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar menyapa salah satu siswi yang sudah melaksanakan vaksinasi seraya mengatakan kegiatan tersebut untuk percepatan vaksinasi terhadap anakn usia 6 sampai 11 tahun khususnya kota Banjar.

“Ya, ini upaya Kami untuk melindungi anak-anak Kita agar selalu sehat dan terhindar dari paparan virus” Ucap Kapolres Banjar.

( Edi. S)

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                 Dapatkan informasi inspiratif dan insight di e-mail kamu

Daftarkan e-mail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here