Beranda Regional Priangan Timur Kapolsek Wanaraja Berikan Tausiyah sebelum Shalat tarawih Berjaamaah di Masjid Besar

Kapolsek Wanaraja Berikan Tausiyah sebelum Shalat tarawih Berjaamaah di Masjid Besar

113
0

Kabupaten Garut, Mediasakti.id,- Momentum Ramadhan 1443 Hijriah, Kapolsek Wanaraja Kompol Wawan Setiawan Giat Melaksanakan shalat isya sekaligus tarawih berjamaah di wilayah hukum polsek wanaraja yang terdiri dari tiga kecamatan yaitu kecamatan wanaraja, kecamatan Sucinaraja dan kecamatan pangatikan.

Kapolsek wanaraja terpantau sedang memberikan Kultum kepada jamaah dan memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah Masjid Besar Kecamatan Wanaraja Senin 4 April 2022 .

Melaksanakan sholat Isya berjamaah bersama masyarakat dan berikan kultum sholat taraweh kepada jamaah.

Selain kewajiban sebagai seorang muslim, sholat berjamaah ini juga merupakan sarana Polri khususnya Jajaran Polsek Wanaraja Polres Garut untuk bersillaturahmi dan mendekatkan diri dengan ulama, tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Kapolsek wanaraja Kompol Wawan Setiawan memberikan Kultum, Bulan Ramadhan yaitu bulan Suci yang paling di muliakan diantara bulan bulan lain, pahala yang diberikan bagi umat yang melaksanakan ibadah dan kebaikan bahkan derajatnya lebih besar di banding bulan bulan selain Rahadhan, Mari kita lebih giat lagi beribadah di bulan Suci ini, maanfaatkan di bulan ini sebagai pensucian diri dengan giat beribadah ujar Kapolsek wanaraja.

Kapolsek menyampaikan tentang pentingnya menjaga kamtibmas.“Kepada Bapak-bapak, Ibi Ibu dan Adik adik sekalian mari kita tingkatkan kewaspadaan selama Ramadhan ini, kita harus waspada antisipasi tindak kriminalitas, anak anak agar di ingatkan tidak main petasan, balapan Liar dan lain sebagainya yang merugikan, selain itu kami ingatkan agar menjaga toleransi jangan ada tindakan tindakan intoleransi, Swiping ilegal, nanti kami tindak. Tegas ujar kapolsek dan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan cegah Covid-19,”papar Kapolsek.

Jurnalis : Saepudin / Ka Biro.

Tinggalkan Balasan