Home Regional Priangan Timur Kapolsek Cigasong Didampingi Wakapolsek Monitoring Gebyar Bulan Imunisasi Anak Nasional

Kapolsek Cigasong Didampingi Wakapolsek Monitoring Gebyar Bulan Imunisasi Anak Nasional

137
0

Majalengka,bMediasakt.id,- Kapolsek Cigasong Polres Majalengka IPTU Adeng didampingi Wakapolsek Cigasong IPTU Adam Malik beserta Anggota melaksanakan kegiatan monitoring Gebyar Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) bersama Instansi terkait yang dilaksanakan secara serentak disetiap – tiap Desa se Kecamatan Cigasong, Rabu (10/8/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Tajur Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka dan dihadiri oleh Nakes Puskesmas Cigasong dibantu para Kader dari masing masing Desa dan sebagai penanggung jawab yaitu Kepala Puskesmas Cigasong dr. Dede Uus Susanto.

Monitoring kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tersebut dilakukan dengan beberapa titik Posyandu, yaitu dibagi 6 Posyandu dengan jumlah sasaran anak yang di Imunisasi yaitu : 498 anak se-Desa Tajur..

“Diharapkan masyarakat agar tetap patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam rangka penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19), dan selalu menjaga kesehatan pribadi masing-masing supaya tidak ada lagi cluster baru. ujar Kapolsek Cigasong IPTU Adeng.

Dalam kesempatan tersebut personil juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, dihimbau selalu tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu tetap berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek Cigasong – Polres Majalengka.

Deden/humas polres majalengka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here