Beranda Regional Priangan Timur Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Monitoring Penyaluran Bantuan Pemberdayaan Masyarakat di GOR Desa

Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Monitoring Penyaluran Bantuan Pemberdayaan Masyarakat di GOR Desa

35
0

Kota Banjar, Mediasakti.id ,- Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Polsek Banjar melaksanakan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Modal Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Bidang Jasa bagi warga Desa Jajawar, yang dilaksanakan di GOR Wirayudha Desa Jajawar Kecamatan Banjar Kota Banjar, Kamis (24/11/2022).

Dalam pemberian modal tersebut, sebanyak 9 orang yang bekerja di bidang jasa jahit, cukur, kuliner, dan jasa hantaran pernikahan.

Secara keseluruhan pemberian bantuan modal tersebut berjumlah Rp. 27.700.000 ( berikut pajak). Bantuan modal tersebut bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Bripka Patiaji Sukma Ginanjar selain monitoring penyaluran bantuan modal Pemberdayaan ekonomi masyarakat bidang jasa, juga menyampaikan beberapa imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S.Sos membenarkan anggotanya Bhabinkamtibmas Desa Jajawar telah melaksanakan monitoring pelaksanaan penyaluran bantuan modal Pemberdayaan ekonomi masyarakat bidang jasa bagi warga Desa Jajawar.

” Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah kegiatan penyaluran bantuan sebagai upaya pencegahan terjadinya penyalahgunaan bantuan, sehingga penyaluran tepat sasaran
Dan selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan tertib, ” Kapolsek Banjar.

Penyaluran bantuan modal bagi masyarakat yang bersumber dari Anggaran Dana Desa tetap memerlukan pengawasan dan pengamanan dari berbagai pihak, salah satunya Kepolisian.

Ditempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H.
Mengatakan dalam hal ini Bhabinkamtibmas diupayakan selalu hadir dan aktif dalam segala kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Desa binaan.

Supaya tercipta hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas, Pemerintahan Desa dan warga masyarakat, tangkasnya.

Edi S / korwil

Tinggalkan Balasan